Profil Program
Mitralaba Guesthouse

Mitralaba Guesthouse
Perjalanan usaha Daarul Jannah berawal dari pengelolaan tanah wakaf Yayasan Daarut Tauhiid Bandung yang difungsikan sebagai penginapan untuk memfasilitasi peserta pelatihan Manajemen Qolbu...

Perjalanan usaha Daarul Jannah berawal dari pengelolaan tanah wakaf Yayasan Daarut Tauhiid Bandung yang difungsikan sebagai penginapan untuk memfasilitasi peserta pelatihan Manajemen Qolbu.Alhamdulillah sampai dengan saat ini sudah 15 tahun Kami mengelola penginapan ini dan telah mengalami perkembangan yang cukup signifikan dengan makin meningkatnya tingkat hunian setiap tahunnya dan variatifnya tamu yang datang ke Daarul Jannah Cottage.

Perkembangan kunjungan wisatawan yang datang ke Indonesia khususnya Bandung memberikan peluang yang menarik dalam kegiatan pariwisata khususnya jasa akomodasi, Dengan pengalaman yang Kami miliki selama pengelolaan Daarul Jannah Cottage dan adanya peluang pariwisata tersebut Kami membuat konsep Mitralaba Guesthouse yang bertujuan selain mengembangkan usaha juga bersinergi dengan masyarakat luas pemilik asset properti.

Besar harapan konsep Mitralaba ini semoga bisa menjadi solusi untuk pemilik asset dalam mengembangkan assetnya sehingga menjadi bertambah dan berkah dan semoga melalui mitra laba ini bisa menjadi jalan silaturahim untuk saling memberikan manfaat, amiien

Kunjungi website kami -> www.usahaproperti.com






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Profil Program Lainnya
Usia Lanjut, Laki-Laki Ini Wakafkan Keahliannya
Usia Lanjut, Laki-Laki Ini Wakafkan Keahliannya
14
“Usianya sudah lebih dari 70, sudah sepuh tapi masih segar. Cuman kacamatanya saja sudah tebel. Tapi semangatnya untuk berwakaf luar biasa. Salut saya sama beliau,” kenang Agus Kurniawan, Wakil Direktur Daarut Tauhiid beberapa waktu lalu.
Galeri
Dari Kecil Mencintai NKRI

Belajar mengajak anak bergabung dalam event besar, agar

Antri Toilet

Jamaah rapi berbaris antri untuk menggunakan toilet por

Kompetesi Roket Air Regional (KRAR) Jabar 2016

Kompetesi Roket Air Regional (KRAR) Jabar 2016 diadakan