Aset Wakaf DT Makmur, Pahala pun Subur

Digunakannya Aula Darul Hajj untuk pelepasan jamaah umrah, menunjukan aset Wakaf DT yang senantiasa makmur. Contoh lainnya, sebut Gatot, Masjid DT yang juga selalu makmur dengan salat berjamaah dan berbagai kajian.
Kehangatan begitu terasa di Aula Darul Hajj, pada Kamis (23/11) subuh. Salah satu aset wakaf ini begitu hidup oleh puluhan jamaah umrah MQ Travel beserta puluhan keluarga yang mengantarnya.

Para tamu Allah itu siap bertolak ke Bandara Soekarno Hatta, untuk kemudian terbang menuju Tanah Suci, setelah dilepaskan oleh KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), Pembina DT. Aa Gym memberikan beberapa taujih (arahan) agar umrah mereka penuh keberkahan dan mabrur (diterima).

Gatot Kunta Kumara, Nazhir Wakaf DT mengatakan, digunakannya Aula Darul Hajj untuk pelepasan jamaah umrah, menunjukan aset Wakaf DT yang senantiasa makmur. Contoh lainnya, sebut Gatot, Masjid DT yang juga selalu makmur dengan salat berjamaah dan berbagai kajian.

Begitupun dengan bangunan sekolah dan asrama, terutama Asrama Tahfiz, yang selalu makmur setiap harinya. Semua itu, menurut Gatot, pastinya mengalirkan pahala kepada setiap orang yang telah mewakafkan setiap jengkal tanahnya dan hartanya untuk pembangunan berbagai aset Wakaf DT.

“Alhamdulillah, Kami (DT) diamanahi tanah wakaf seluas 7,5 hektar di 8 lokasi. Termasuk di sini. Dan Aula Darul Hajj ini juga merupakan aset wakaf. Siap pun yang berwakaf, pahalanya akan terus mengalir kepadanya,” ujar Gatot, saat memberikan sambutan kepada para calon jamaah Umrah, di sela Pelepasan Umrah.

Gatot menjelaskan, tanah atau harta yang diwakafkan merupakan milik Allah. Dia meminta doa agar DT senantiasa bisa terus menjaga dan mengelola semua tanah dan aset Wakaf DT yang merupakan milik Allah tersebut.

“Mohon doanya agar kita bisa mengelolanya dengan baik. InsyaAllah saat ini juga kita sedang membangun Masjid di Eco Pesantren, Batam, dan Serua,” ucap Gatot.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *