Berita
Bendahara Yayasan DT: Patuhi Aturan Pelatih SSG!

Bendahara Yayasan DT: Patuhi Aturan Pelatih SSG!
Pelatihan ini insya Allah aman. Sudah puluhan ribu orang yang kami latih, dan alhamdulillah semua aman-aman saja. Semua aturan dan tugas yang diberikan oleh para pelatih SSG, harap dipatuhi. Ini semua untuk kebaikan kalian juga, insya Allah

Selasa (26/7), ratusan siswa-siswi SMK Pasundan 1 Bandung kelas X, dikirim oleh pihak sekolah ke Pondok Pesantren Daarut Tauhiid (DT). Mereka diwajibkan pihak sekolah mengikuti Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) oleh Santri Siap Guna (SSG) DT.
 
Pihak sekolah secara simbolis menyerahkan para siswa untuk didiklat, kepada Iskandar, Bendahara Yayasan sekaligus perwakilan dari Yayasan Daarut Tauhiid. Iskandar pun menerimanya dengan baik. Iskandar juga berpesan kepada para siswa untuk mengikuti Diklatsar dengan hati yang lapang.
 
“Pelatihan ini insya Allah aman. Sudah puluhan ribu orang yang kami latih, dan alhamdulillah semua aman-aman saja.  Semua aturan dan tugas yang diberikan oleh para pelatih SSG, harap dipatuhi. Ini semua untuk kebaikan kalian juga, insya Allah,” tuturnya di hadapan para siswa.
 
Iskandar juga menjelaskan bahwa kegiatan diklatsar ini dirancang untuk menjadikan mereka pribadi yang berkarakter baik dan kuat (BAKU). “Bila nilai-nilai Islam sudah tertanam kuat sejak dini, semoga dapat menjadi penguat bagi kalian di mana pun kelak kalian berada. Tidak mudah terpengaruh oleh lingkungan dan kawan yang buruk. Serta tetap berusaha untuk berada di jalan Allah,” jelasnya.






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Tempati Kelas Baru, Siswa SMA KU DTBS Merasa Lebih Nyaman
Tempati Kelas Baru, Siswa SMA KU DTBS Merasa Lebih Nyaman
Selasa, 26 Juli 2016
“Mudah-mudahan lebih fokus lagi belajarnya, lebih semangat lagi dengan kelas yang baru. Semua kan tergantung kenyamanan. Semoga kelas baru dijadiin semangat baru juga,” ungkap siswa asal Tanjung Pinang, Kepulauan Riau itu, Selasa (26/7).
SMA KU Daarut Tauhiid Gunakan RKB untuk Kelas Sementara
SMA KU Daarut Tauhiid Gunakan RKB untuk Kelas Sementara
Selasa, 26 Juli 2016
Secara keseluruhan, baik gedung satu maupun gedung dua akan dibangun setinggi empat lantai, masing-masing 12 kelas. “Kita di sini kan sama SMP Daarut Tauhiid. Gedung Satu untuk SMP dan Gedung Dua ini untuk SMA,” jelas Hamdan.
Hadirilah Kajian Asmaul Husna bersama Aa Gym
Hadirilah Kajian Asmaul Husna bersama Aa Gym
Senin, 25 Juli 2016
Nurdin berharap, acara ini mampu membuat bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju, memiliki integritas, dan akhlak yang baik. Hal itu dapat terwujud, bila setiap generasi bangsa dapat memulainya, dengan merubah dirinya sendiri menjadi lebih baik.
Lansia Antusias Ikuti Karantina Tahsin al-Quran
Lansia Antusias Ikuti Karantina Tahsin al-Quran
Senin, 25 Juli 2016
Saya menyadari semasa muda kurang serius dalam mempelajari al-Quran. Sekarang mumpung masih diberi kesempatan hidup oleh Allah, saya ingin serius mempelajari al-Quran,
Galeri
Bersama Sahabat Disabilitas

A Deda bersama Sahabat Randy

Antri Toilet

Jamaah rapi berbaris antri untuk menggunakan toilet por

Kompetesi Roket Air Regional (KRAR) Jabar 2016

Kompetesi Roket Air Regional (KRAR) Jabar 2016 diadakan