Berita
SMP DTBS Ikhwan: Terima Kasih Muwakif Wakaf DT

SMP DTBS Ikhwan: Terima Kasih Muwakif Wakaf DT
Fasilitas di dalam kelas bisa dikatakan lebih dari standar tersebut karena dilengkapi infocus. “Semoga kita juga amanah memakmurkannya,” kata Wahyudin.

Sembilan ruang kelas baru (RKB) sudah selesai dibangun pada awal Juli 2016 lalu. Pada tahun ajaran baru ini, SMP Daarut Tauhiid Boarding School (DTBS) menempati delapan kelas baru itu. Satu kelas lagi, digunakan oleh SMA Khadimul Ummah (KU) DTBS.  Wahyudin, Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Sarana dan Prasarana SMP DTBS Ikhwan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para muwakif Wakaf DT.

“Kami sangat berterima kasih kepada para muwakif. Mudah-mudahan apa yang telah diberikan diganti dengan yang lebih besar oleh Allah SWT. Mudah-mudahan dengan digunakannya RKB ini, pahala mengalir tidak terputus,” ucap Wahyudin, Selasa (26/7).

Wahyudin, mengatakan kelas baru sudah memenuhi standar kelas Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Fasilitas di dalam kelas bisa dikatakan lebih dari standar tersebut karena dilengkapi infocus. “Semoga kita juga amanah memakmurkannya,” kata Wahyudin.

Sahabat yang ingin pahala mengalir sambil ikut mempersiapkan mereka mejadi calon pemimpin masa depan, bisa berwakaf untuk pambangunan RKB Eco Pesantren Daarut Tauhiid. Wakaf bisa diantar langsung ke Kantor Wakaf Daarut Tauhiid (DT) di Jalan Geger Kalong Girang Nomor 67 Bandung pada hari kerja. Sahabat juga bisa berwakaf langsung pada Sabtu dan Ahad di Gerai Wakaf DT. Gerai buka jam 09.00-16.00 di depan SMM Daarut Tauhiid.

Wakaf dapat ditransfer melalui rekening BNI Syariah di 83003-83006 atas nama Yayasan Daarut Tauhiid, atau rekening di Bank Mandiri: 13200.9161.7903 atas nama Yayasan Eco Pesantren Daarut Tauhiid.
Untuk informasi dan konfirmasi Wakaf Asrama Eco Pesantren, sahabat bisa menghubungi call center Wakaf DT : 085.200.123.123. Bagi sahabat yang ingin wakafnya dijemput, sahabat bisa menghubungi call center tersebut.
 






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
SMP DTBS Ikhwan Efektif Tempati RKB Pekan Depan
SMP DTBS Ikhwan Efektif Tempati RKB Pekan Depan
Selasa, 26 Juli 2016
“Para siswa, baru menempati asrama saja. Siswa baru hanya sesekali menempati kelas yang baru. Untuk kelas VIII dan kelas IX, mereka ikut membantu kegiatan MPLS siswa baru,” jelas Wahyudin.
SSG DT Latih Karakter BAKU Siswa SMK Pasundan 1
SSG DT Latih Karakter BAKU Siswa SMK Pasundan 1
Selasa, 26 Juli 2016
Karakter baik yang dimaksud yaitu ikhlas, jujur, dan tawadu sedangkan karakter kuat, yaitu berani, disiplin, dan tangguh. “Karakter BAKU inilah yang harus adik-adik miliki sebagai seorang muslim,” ujarnya penuh semangat.
Bendahara Yayasan DT: Patuhi Aturan Pelatih SSG!
Bendahara Yayasan DT: Patuhi Aturan Pelatih SSG!
Selasa, 26 Juli 2016
Pelatihan ini insya Allah aman. Sudah puluhan ribu orang yang kami latih, dan alhamdulillah semua aman-aman saja. Semua aturan dan tugas yang diberikan oleh para pelatih SSG, harap dipatuhi. Ini semua untuk kebaikan kalian juga, insya Allah
Tempati Kelas Baru, Siswa SMA KU DTBS Merasa Lebih Nyaman
Tempati Kelas Baru, Siswa SMA KU DTBS Merasa Lebih Nyaman
Selasa, 26 Juli 2016
“Mudah-mudahan lebih fokus lagi belajarnya, lebih semangat lagi dengan kelas yang baru. Semua kan tergantung kenyamanan. Semoga kelas baru dijadiin semangat baru juga,” ungkap siswa asal Tanjung Pinang, Kepulauan Riau itu, Selasa (26/7).
Galeri
Dari Kecil Mencintai NKRI

Belajar mengajak anak bergabung dalam event besar, agar

Antri Toilet

Jamaah rapi berbaris antri untuk menggunakan toilet por

Kompetesi Roket Air Regional (KRAR) Jabar 2016

Kompetesi Roket Air Regional (KRAR) Jabar 2016 diadakan