Berita
Kini Kurban ke DPU Daarut Tauhiid Bisa di Kantor Pos

Kini Kurban ke DPU Daarut Tauhiid Bisa di Kantor Pos
“Jadi nanti jamaah tinggal datang ke kantor pos, kemudian meyampaikan, ingin berkurban di DPU Daarut Tauhiid, pembayaran bisa langsung dilakukan saat itu juga,” jelas Sansan.

Dompet Peduli Ummat (DPU) Daarut Tauhiid terus memberikan kemudahan kepada jamaah, salah satunya kemudahan dalam menunaikan ibadah kurban. Bekerja sama dengan PT Pos Indonesia, kurban melalui DPU Daarut Tauhiid kini bisa lewat seluruh kantor pos yang ada di tanah air. “Itu mulai berjalan tanggal 6 Juni lalu,” kata Sansan Darajat, Manajer Marketing dan Komunikasi DPU Daarut Tauhiid, Selasa (26/7).

Sansan menegaskan semua orang bisa berkurban di DPU Daarut Tauhiid dengan datang ke 4100 kantor pos di Indonesia. Hal tersebut juga tidak lepas dari peran Forum Zakat (FOZ) yang menaungi kerja sama itu. “Jadi nanti jamaah tinggal datang ke kantor pos, kemudian meyampaikan, ingin berkurban di DPU Daarut Tauhiid, pembayaran bisa langsung dilakukan saat itu juga,” jelas Sansan.

Dengan tagline Qurban Peduli Negeri, selain ingin memberikan kemudahan kepada jamaah, DPU Daarut Tauhiid juga akan menyebarkan daging kurban dengan jangkauan yang lebih luas. “Jadi dari pelosok bisa kurban ke DPU Daarut Tauhiid dan cakupan penyebarannya juga bisa benar-benar menyentuh pelosok,” ucap Sansan.

DPU Daarut Tauhiid menyediakan tiga jenis kurban, yakni kurban kambing, kurban sapi, dan unta dengan harga yang berbeda. Kambing seharga 2,3 juta per ekor, sapi seharga 2,3 per orang, dan unta 2,6 juta per orang. Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi call center DPU Daarut Tauhiid; 0851 0001 7002. Informasi juga bisa diakses melalui laman DPU Daarut Tauhiid; dpudt.org






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
SMP DTBS Ikhwan: Terima Kasih Muwakif Wakaf DT
SMP DTBS Ikhwan: Terima Kasih Muwakif Wakaf DT
Rabu, 27 Juli 2016
Fasilitas di dalam kelas bisa dikatakan lebih dari standar tersebut karena dilengkapi infocus. “Semoga kita juga amanah memakmurkannya,” kata Wahyudin.
SMP DTBS Ikhwan Efektif Tempati RKB Pekan Depan
SMP DTBS Ikhwan Efektif Tempati RKB Pekan Depan
Selasa, 26 Juli 2016
“Para siswa, baru menempati asrama saja. Siswa baru hanya sesekali menempati kelas yang baru. Untuk kelas VIII dan kelas IX, mereka ikut membantu kegiatan MPLS siswa baru,” jelas Wahyudin.
SSG DT Latih Karakter BAKU Siswa SMK Pasundan 1
SSG DT Latih Karakter BAKU Siswa SMK Pasundan 1
Selasa, 26 Juli 2016
Karakter baik yang dimaksud yaitu ikhlas, jujur, dan tawadu sedangkan karakter kuat, yaitu berani, disiplin, dan tangguh. “Karakter BAKU inilah yang harus adik-adik miliki sebagai seorang muslim,” ujarnya penuh semangat.
Bendahara Yayasan DT: Patuhi Aturan Pelatih SSG!
Bendahara Yayasan DT: Patuhi Aturan Pelatih SSG!
Selasa, 26 Juli 2016
Pelatihan ini insya Allah aman. Sudah puluhan ribu orang yang kami latih, dan alhamdulillah semua aman-aman saja. Semua aturan dan tugas yang diberikan oleh para pelatih SSG, harap dipatuhi. Ini semua untuk kebaikan kalian juga, insya Allah
Galeri
Kemeriahan Pawai Obor 1439 H

Kemeriahan Paeai obor 1439 H

HAJJ

Ya Allah, Undang kami ke Baitullah-MU

Motret dari yang motret

motret orang yang lagi motret , karena banyak yang paka