Berita
Gerakan Aku Cinta Masjid

 Gerakan Aku Cinta Masjid
DT Peduli meluncurkan Program Gerakan Aku Cinta Masjid pertama kali yang akan diikuti dengan program-program lainnya

Jumat, 09 September 2016 Daarut Tauhiid Peduli meluncurkan program Gerakan Aku Cinta Masjid perdana yang dilaksanakan untuk pertama kali di Masjid Al Miftah yang berlokasi di Jalan Sukahaji Gg. Miftah Sukasari Kota Bandung. Program perdana ini mengajak relawan cinta masjid melaksanakan bersih-bersih masjid yang diawali dengan kegiatan Sholat Tahhajud bersama, Sholat subuh berjamaah, ceramah. Setelah sarapan baru dilaksanakan bersih-bersih masjid meliputi tempat sholat, karpet, toilet, tempat wudhu dan seluruh fasilitas masjid. Kenapa kegiatan ini dimulai jam 03.00 Wib kenapa karena biar ruhnya dapat dan powerfull untuk kegiatan ini.

Menurut Bapak Dede Mulyawan selaku Penangung Jawab Tujuan dari program ini adalah mengembalikan peran dan fungsi masjid seperti masa Rasulullah, jadi masjid tdk hanya sebagai tempat ibadah saja (ibadah Magdhoh) bisa sebagai pusat kegiatan sosial, ekonomi, pemberdayaan masyarakat. 
kedepan Daarut Tauhiid peduli akan melaksanakan beberapa program pelatihan manajemen masjid, pelatihan marbot masjid, shlolat shubuh berjammah dan berish2 masjid yg melibatkan relawan dan masyarakat sekitar tapi juga melibatkan relawan khusus karena beberapa harus dilakukan para profesional karena mengunakan kimia dan alat-alat kebersihan modern. 
Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi 08120208181 
Untuk Support dan Donasi bisa ke Rekening no CIMB NIAGA SYARIAH 86000.3896.700 a.n Daarut Tauhiid Peduli

 






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Kajian Asmaul Husna DPU Daarut Tauhiid di TSM
Kajian Asmaul Husna DPU Daarut Tauhiid di TSM
Kamis, 08 September 2016
Kamis 08 September 2016, Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid kembali menggadakan Kajian Asmaul Husna bekerjasama dengan Masjid Trans Studio Mall menghadirkan Ust. Hilman Rosyad Syihab.
Majelis Taklim Manjaemen Qolbu (MTMQ) bersama Bunda Peggy Melati Sukma
Majelis Taklim Manjaemen Qolbu (MTMQ) bersama Bunda Peggy Melati Sukma
Rabu, 07 September 2016
Roadshow MTMQ ini diadakan di Wonogiri, Karanganyar dan kota Solo. Dengan mengambil Tema Keajaiban Munajat, Kajian MTMQ pertama kali digelar di Kantor Pengadilan Negeri Kabupaten Wonogiri
Pembangunan Masjid DT Capai 45 Persen
Pembangunan Masjid DT Capai 45 Persen
Rabu, 07 September 2016
Pembangunan masjid yang ditunggu-tunggu oleh banyak jemaah ini, mencapai 45 persen. Kemajuannya mencakup beberapa bagian arsitektur.
Sosialisasi Qurban Peduli Negeri DPU di Bundaran HI Jakarta
Sosialisasi Qurban Peduli Negeri DPU di Bundaran HI Jakarta
Selasa, 06 September 2016
DPU Daarut Tauhiid Jakarta mengadakan sosialisasi qurban peduli Negeri. Agenda ini dilaksanakan pada Ahad, 4 September 2016 di sepanjang jalur Car Free Day, Bunderan Hotel Indonesia, Jakarta.
Galeri
DR. Zakir Naik dan Aa Gym sedang berdialog

Dialog antara Aa Gym dengan Dr. Zakir Naik selepas Shol

Dari Kecil Mencintai NKRI

Belajar mengajak anak bergabung dalam event besar, agar

Antri Toilet

Jamaah rapi berbaris antri untuk menggunakan toilet por