Berita
Milad Daarut Tauhiid ke 26 - Jalan Sehati Bersama Sahabat Disabilitas

Milad Daarut Tauhiid ke 26 - Jalan Sehati Bersama Sahabat Disabilitas
Milad Daarut Tauhiid ini merupakan salah satu ajang kepedulian dan saling membahagiakan diantara sesama, termasuk kepada para sahabat-sahabat disabilitas yang ditakdirkan diberikan kekhususan.

Bukan karena kita berbeda, bukan pula persoal dia mampu dan dia tak mampu, atau masalah berlebih dan kurang, karena hati tak pantas terperngaruh akan itu, lebih jauh bahkan sangat jauh. Hati adalah kesucian, fitrahnya merasakan yang hanya Allah Subhana wata ‘ala ridhoi.

Ketika kekhususan yang selayak orang sangka adalah sebuah kekurangan bahkan kecacatan hadir pada beberapa saudara kita, sesungguhnya adalah bukti bahwa Allah Subhana wata ‘ala sangat menyayanginya. Allah Subhana wata ‘ala, hendak menjauhkan segala yang Allah ketahui akan mencelakakan dirinya hingga ia terjaga. Ialah, suadara kita- para disabilitas.

Pada milad ke-26 pesantren Daarut Tauhiid Bandung, sebagai bukti bahwa kita tak berbada, kita adalah saudara satu bangsa bahkan seiman, dan wujud kepedulian untuk saudaraku, terlaksanalah kegiatan yang insyaAllah menjadi amal sholeh bersama, dan tak henti berharap ini menjadi kegiatan yang Allah ridhoi.

Kegiatan dalam bentuk jalan sehati bersama para disabilitas yang dilaksanakan pada tanggal 12 Desember 2016 (1212) ini adalah syukuran bahwa sudah 26 tahun, Daarut Tauhiid hadir sebagai pesantren guna membaikan kualitas akhlak dan ilmu sepeti motonya yakni Dzikir, Fikir, dan Ikhtiar.

Pun pada kegiatan ini, terpenting adalah bagaimana masyarakat mendapatkan ilmu dan berbagai hikmah dari berbagai rangkaian acara yang memuat tausiah dari berbagai ulama, tokoh masyarakat, Gubernur, Walikota, Kapolri, dan lainnya.






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Lomba Panahan Barebow untuk Umum
Lomba Panahan Barebow untuk Umum
Jum'at, 09 Desember 2016
Rangkaian Milad Daarut Tauhiid yang ke 26 diawali dengan lomba cerdas cermat, dan saat ini 09 Desember 2016 diadakan lomba panahan Barebow untuk kategori umum
Jalan Menuju Lahan Masjid DT Batam Diratakan
Jalan Menuju Lahan Masjid DT Batam Diratakan
Senin, 05 Desember 2016
Lahan Masjid Daarut Tauhiid (DT) Batam masih dalam persiapan untuk pembangunan. Pembangunannya sendiri segera dilakukan pada Mei 2017 mendatang. Masih banyak yang harus dikerjakan, salah satunya pemerataan akses jalan dari jalan utama menuju lahan masjid.
AKSI SUPER DAMAI - AKSI BELA ISLAM III (FORMULIR)
AKSI SUPER DAMAI - AKSI BELA ISLAM III (FORMULIR)
Selasa, 29 November 2016
Pada tanggal 2 Desember 2016 Daarut Tauhiid Bandung akan ikut ambil bagian dalam kegiatan Aksi Bela Islam III, FORMULIR PENDAFTARAN DAN PERNYATAAN (DOWNLOAD SECARA ONLINE DI SINI)
Pelatihan Buat Orang Tua TK Daarut Tauhiid
Pelatihan Buat Orang Tua TK Daarut Tauhiid
Kamis, 24 November 2016
Kegiatan Pelatihan bagi orang tua siswaTK Daarut Tauhiid dillaksanakan di sentral 3 Daarut Tauhiid Bandung