Berita
Awal April, Wakaf DT Salurkan 1.645 Quran

Awal April, Wakaf DT Salurkan 1.645 Quran
Alhamdulillah program ini sudah setahun lebih, ternyata bukan hanya di desa-desa saja yang membutuhkan mushaf quran, di kota-kota pun masih ada yang membutuhkan, baik itu karena kekurangan maupun tidak layak, bahkan ada yang belum ada sama sekali,

Program Wakaf Quran Wakaf Daarut Tauhiid (DT) masih bergulir sebulan menjelang Ramadan ini. Awal April 2017, Wakaf DT kembali menyalurkan al-Quran ke berbagai daerah. Hafiizhullah, Penanggung Jawab Program Wakaf Quran Wakaf DT,  menyebutkan sebanyak 1.645 mushaf Quran Wakaf disalurkan ke 41 masjid, dengan jumlah masing-masing masjid disesuaikan dengan kebutuhan, dari 10 mushaf per masjid hingga 80 mushaf.

Hafiiz mengungkapkan, penyaluran kali ini salah satunya ke masjid di Yogyakarta. Sementara yang lainnya, ada yang disalurkan ke empat masjid di Kabupaten Bandung, satu masjid di Kabuten Bandung Barat, 18 masjid di Kota Bandung, empat Masjid di Tangerang, tiga masjid di Jakarta, dua masjid di Kabupaten Garut, satu masjid di Cianjur, dan tiga masjid di Bekasi.

“Alhamdulillah program ini sudah setahun lebih, ternyata bukan hanya di desa-desa saja yang membutuhkan mushaf quran, di kota-kota pun masih ada yang membutuhkan, baik itu karena kekurangan maupun tidak layak, bahkan ada yang belum ada sama sekali,” tutur Hafiz, Jumat (7/4).

Hafiiz mengatakan, bagi yang ingin memiliki pahala mengalir dari wakaf quran masih memiliki kesempatan, dengan berwakaf quran Wakaf DT. Program Wakaf Quran, sebesar 80ribu/mushaf ke Kantor Wakaf DT di Jalan Gegerkalong Girang No.67, Bandung.

Wakaf juga bisa ditransfer melalui rekening Bank Mandiri: 13200.2500.2800 atau 11. 4000.4925 di Bank Muamalat Indonesia a.n Yayasan Daarut Tauhiid. Untuk informasi dan komformasi, sahabat bisa menghubungi call center Wakaf DT: 085.200.123.123. (Agus Iskandar)






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Serunya Berkreativitas di AMK
Serunya Berkreativitas di AMK
Senin, 10 April 2017
Yosha menambahkan, keseruan AMK pekan ketiga ini semakin terasa saat kegiatan yang melibatkan peserta dan orangtuanya.
Masjid DT Bandung Siap Hadapi Bulan Ramadan
Masjid DT Bandung Siap Hadapi Bulan Ramadan
Senin, 10 April 2017
Secara keseluruhan, Masjid DT akan rampung pada Agustus 2017 mendatang. Bagi sahabat yang menginginkan pahala mengalir abadi dan rumah di surga, masih memiliki kesempatan dengan berwakaf untuk Masjid DT, melalui
Kakek dan Nenek Ini Bangga Ikut PMK
Kakek dan Nenek Ini Bangga Ikut PMK
Minggu, 09 April 2017
Erwin, kakek berusia 68 tahun ini mengungkapkan, walau wisudanya tidak dihadiri anak dan cucunya, Erwin merasa senang karena telah diberi kesempatan belajar di Daarut Tauhiid. Menurutnya, salah satu alasannya mengikuti PMK adalah
Aa Gym: Jangan Tunda Tobat!
Aa Gym: Jangan Tunda Tobat!
Minggu, 09 April 2017
Sudahlah, jangan mengingat dosa orang lain, itu bukan urusan terpenting kita. Yang terpenting adalah dosa kita.