Berita
KBIH Daarut Tauhiid Buka Layanan Manasik Haji

KBIH Daarut Tauhiid Buka Layanan Manasik Haji
Sekarang kami membuka program layanan manasik haji, program ini terbuka bagi siapa saja. Bisa dari instansi pemerintahan, pendidikan, maupun perusahaan,

Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Daarut Tauhiid (DT) merupakan lembaga yang melayani jamaah melaksanakan ibadah haji mulai dari pendaftaran hingga selesai pelaksanaan haji. Selain layanan tersebut, kini KBIH DT juga membuka layanan manasik haji.

Tita Wartika, Kepala Sekretariat Lembaga Strategis menuturkan, layanan manasik haji terbuka bagi umum baik dari perusahaan, lembaga masyarakat, instansi pemerintahan, maupun instansi pendidikan.

“Sekarang kami membuka program layanan manasik haji, program ini terbuka bagi siapa saja. Bisa dari instansi pemerintahan, pendidikan, maupun perusahaan, “  tutur Tita, Kamis (13/4).

Tita menambahkan, program manasik haji memiliki beberapa macam paket, yakni paket manasik haji selama satu hari dan paket manasik haji plus materi pembinaan manajemen qalbu selama tiga hari.

“Untuk paket manasik kita punya beberapa pilihan, nanti bisa dipilih oleh jamaah paket yang diinginkan”, tambah Tita.
Informasi lebih lanjut, dapat langsung ke kantor KBIH DT di jalan Gegerkalong Girang Nomor 67 dan bisa juga melalui telepon (022) 2003780 atau 08157113700.






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Hikmah Workshop Training di Turki
Hikmah Workshop Training di Turki
Jum'at, 14 April 2017
Kita patut meneladani Muhammad al-Fatih atas perjuangannya menalukkan Kontanstinopel. Salah satu teladan yang bisa kita ambil yaitu, Muhammad al-Fatih melakukan
Santri Malaysia Ini Betah Belajar di DT
Santri Malaysia Ini Betah Belajar di DT
Kamis, 13 April 2017
Farah Filsa, salah seorang santri yang berasal dari Malaysia menuturkan, ia mengetahui ada program ini ketika orangtuanya berkunjung ke DT beberapa waktu lalu.
Daycare DT Tidak Sekadar Jasa Penitipan
Daycare DT Tidak Sekadar Jasa Penitipan
Kamis, 13 April 2017
Daycare DT tidak hanya penitipan bagi balita, tetapi juga memiliki kurikulum untuk pendidikan muridnya.
MQ Travel Ajak Jamaah Umrah Berwakaf
MQ Travel Ajak Jamaah Umrah Berwakaf
Kamis, 13 April 2017
Rasmi mengatakan, jamaah pun banyak yang menyambut baik ajakan berwakaf tersebut. Dia berharap, ibadah umrah yang mereka jalani menjadi lebih berkah.