Berita
Nazir Wakaf DT: Dahsyatnya Wakaf saat Ramadan

Nazir Wakaf DT: Dahsyatnya Wakaf saat Ramadan
Wakaf merupakan salah satu amalan yang dahsyat ketika dilaksanakan saat Ramadan, karena wakaf adalah amalan yang mengekalkan harta dengan pahala tidak terputus.

Ramadan, akan kembali menyapa kita. Dalam hitungan hari, umat Islam akan kembali berjumpa dengan bulan penuh rahmat itu.

Gatot Kunta Kumara, Nazir Wakaf Daarut Tauhiid (DT) mengungkapkan, selayaknya tamu kehormatan, Ramadan harus diperlakukan secara khusus dan spesial agar mendapatkan berkahnya Ramadan.

Selain bersyukur karena telah kembali dipertemukan dengan Ramadan, menurutnya, seorang muslim diharuskan mengisi Ramadan dengan ibadah terbaik karena saat itu Allah SWT melimpahkan karunia-Nya.

“Saat Ramadan tiba, Allah SWT menjamu hambanya dengan limpahan karunia, pahala yang dilipatgandakan, dan mustajabnya doa. Karenanya, waktu yang sangat terbatas itu kita jadikan momentum beramal dengan amalan terbaik kita,” tutur Gatot, Senin (17/4).

Gatot menambahkan, wakaf merupakan salah satu amalan yang dahsyat ketika dilaksanakan saat Ramadan karena wakaf adalah suatu amalan yang mengekalkan harta dengan pahala tidak terputus. Khusus saat Ramadan, tambah Gatot, Allah juga melipatgandakan pahala setiap amalan, termasuk berwakaf. 






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
 Menyambut Hari Kartini ala TK Khas DT
Menyambut Hari Kartini ala TK Khas DT
Rabu, 19 April 2017
Ade Karwati, Kepala Sekolah TK Khas DT menuturkan, kegiatan tersebut bertujuan memberi motivasi kepada siswa agar memiliki cita-cita setinggi mungkin. Karenanya,
DKM Masjid DT Gelar Kajian Isra Miraj
DKM Masjid DT Gelar Kajian Isra Miraj
Rabu, 19 April 2017
Kegiatan dimulai dari pukul 18.00 WIB hingga 06.00 WIB yang diisi oleh Ustaz Yayat Ruhiyat, yang akan menyampaikan materi bada Isya. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan
TK Khas DT Pererat Kebersamaan Orangtua Siswa
TK Khas DT Pererat Kebersamaan Orangtua Siswa
Rabu, 19 April 2017
Selama acara, para peserta terlihat antusias menghias tumpeng. Dengan dilombakannya kegiatan ini, para orangtua semakin semangat mempersembahkan hiasan terbaik kepada juri.
Koperasi Usahawan Malaysia Kunjungi Daarut Tauhiid
Koperasi Usahawan Malaysia Kunjungi Daarut Tauhiid
Selasa, 18 April 2017
Selain berwisata, para tamu juga menggali informasi terkait program-program di Daarut Tauhiid, terutama program Baitul Quran.
Galeri
Lempar Jumroh

Ust. Abdul Wahab sedang memperagakan Lempar Jumroh kepa

DR. Zakir Naik dan Aa Gym sedang berdialog

Dialog antara Aa Gym dengan Dr. Zakir Naik selepas Shol

Dari Kecil Mencintai NKRI

Belajar mengajak anak bergabung dalam event besar, agar