Berita
Acara Kartini TK Khas Daarut Tauhiid Makmurkan Aset Wakaf

Acara Kartini TK Khas Daarut Tauhiid Makmurkan Aset Wakaf
Ade Karwati, Kepala Sekolah TK Khas Daarut Tauhiid mengungkapkan, acara yang digelar oleh sekolah yang dipimpinnya berbeda dengan Peringatan Kartini pada umumnya.

Daarut Tauhiid tampak meriah dengan peringatan Hari Kartini oleh TK Khas Daarut Tauhiid, pada Rabu (19/4). Acara tersebut semakin memakmurkan aset Wakaf Daarut Tauhiid (DT), terutama Aula Daarul Hajj yang menjadi tempat utama digelarnya acara.

Ade Karwati, Kepala Sekolah TK Khas Daarut Tauhiid mengungkapkan, acara yang digelar oleh sekolah yang dipimpinnya berbeda dengan Peringatan Kartini pada umumnya. Sebagian besar siswanya bukan mengenakan pakian adat, tetapi menggunakan pakaian profesi yang disesuaikan dengan keinginan mereka.

Hal tersebut, jelas Ade, untuk menanamkan cita-cita kepada para siswa. Para siswa diharapkan sudah memiliki keinginan untuk menjadi seseorang ketika mereka dewasa. “Anak-anak diharapkan memiliki cita-cita yang tinggi. Dan mereka bebas memilih,” kata Ade.

Ade mengungkapkan, kegiatan ini tidak hanya mengembangkan anak dari sisi emosi, kognitif, dan motrikya, tapi juga mengenalkan tokoh-tokoh pejuang perempuan.






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Aa Gym: Jangan Ragu untuk Berwakaf
Aa Gym: Jangan Ragu untuk Berwakaf
Kamis, 20 April 2017
Jadi sahabatku, jangan cukup hanya senang bayar zakat, apalagi cuma bayar zakat fitrah. Selama ini kita pelit juga dicukupi oleh Allah SWT. Sudahlah, jangan suka ragu-ragu untuk berwakaf.
Nazir Wakaf DT: Dahsyatnya Wakaf saat Ramadan
Nazir Wakaf DT: Dahsyatnya Wakaf saat Ramadan
Kamis, 20 April 2017
Wakaf merupakan salah satu amalan yang dahsyat ketika dilaksanakan saat Ramadan, karena wakaf adalah amalan yang mengekalkan harta dengan pahala tidak terputus.
 Menyambut Hari Kartini ala TK Khas DT
Menyambut Hari Kartini ala TK Khas DT
Rabu, 19 April 2017
Ade Karwati, Kepala Sekolah TK Khas DT menuturkan, kegiatan tersebut bertujuan memberi motivasi kepada siswa agar memiliki cita-cita setinggi mungkin. Karenanya,
DKM Masjid DT Gelar Kajian Isra Miraj
DKM Masjid DT Gelar Kajian Isra Miraj
Rabu, 19 April 2017
Kegiatan dimulai dari pukul 18.00 WIB hingga 06.00 WIB yang diisi oleh Ustaz Yayat Ruhiyat, yang akan menyampaikan materi bada Isya. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan
Galeri
Lempar Jumroh

Ust. Abdul Wahab sedang memperagakan Lempar Jumroh kepa

DR. Zakir Naik dan Aa Gym sedang berdialog

Dialog antara Aa Gym dengan Dr. Zakir Naik selepas Shol

Dari Kecil Mencintai NKRI

Belajar mengajak anak bergabung dalam event besar, agar