Berita
DPU Daarut Tauhiid Resmikan DCC Bandung

DPU Daarut Tauhiid Resmikan DCC Bandung
Dalam pelatihan tersebut, peserta akan diberikan keterampilan yang mumpuni sehingga diharapkan menghasilkan sumber daya manusia yang siap kerja di perusahaan secara profesional.

Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Dompet Peduli Ummat (DPU) Daarut Tauhiid memiliki perhatian besar terhadap kaum difabel. Hal tersebut diwujudkan dengan berbagai program yang digulirkan khusus untuk para penyandang keistimewaan tersebut, salah satunya pendirian Diffable Creative Center (DCC).
 
Peresmiannya digelar pada Rabu (10/5), oleh Joni Susanto, Direktur Fundraising DPU Daarut Tauhiid, dan Dadan Junaedi, Direktur Program DPU Daarut Tauhiid. Pembukaan Training menjahit menandai hadirnya DCC. Training menjahit tersebut diikuti oleh sepuluh orang dan digelar selama enam pekan.
 
Setelah training menjahit, DCC akan menggelar beragam pelatihan khusus bagi difabel, seperti Service Handphone, Desain Grafis, Customer Service, Front Office, dan House Keeping. Dalam pelatihan tersebut, peserta akan diberikan keterampilan yang mumpuni sehingga diharapkan menghasilkan sumber daya manusia yang siap kerja di perusahaan secara profesional.
 
Difabel Creative Center merupakan program pemberdaayaan DPU Daarut Tauhiid di bagian Pilar ikhtiar-Ku. Dengan visi menyelenggarakan pelatihan keterampilan untuk difabel agar bisa terserap di dunia kerja. Mereka juga akan memperoleh pendampingan penyaluran kerja dan pendampingan advokasi untuk memastikan bahwa perusahaan itu ramah terhadap difabel,” tutur Dadan. 






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Teh Ninih: Rida terhadap Takdir Allah
Teh Ninih: Rida terhadap Takdir Allah
Sabtu, 13 Mei 2017
Menurutnya, ada tiga ciri orang yang taat kepada Allah. Pertama, mereka mematuhi perintah Allah. Kedua, meninggalkan apa yang dilarang Allah. Ketiga, rida dengan takdir Allah.
Hari Libur, DT Tetap Ramai oleh Tamu
Hari Libur, DT Tetap Ramai oleh Tamu
Sabtu, 13 Mei 2017
Ajat mengatakan, jamaah yang datang berasal dari ibu-ibu komite SD Islam Singaparna dengan jumlah 60 orang dan Majelis Taklim Aisiah Jepara dengan jumlah 30 orang.
Gadis Ini Bahagia menjadi Muslimah
Gadis Ini Bahagia menjadi Muslimah
Jum'at, 12 Mei 2017
Jadi, secara perlahan Erni mulai tertarik mempelajari Islam, dengan melihat kebiasaan dari teman-temannya yang muslim. Dia merasa tenang melihat aktivitas teman-temannya tersebut.
Aa Gym: Berdakwahlah dengan Baik
Aa Gym: Berdakwahlah dengan Baik
Jum'at, 12 Mei 2017
Aa Gym menjelaskan, walaupun muslim di Indonesia adalah mayoritas, banyak tantangan yang harus dihadapi ketika berdakwah. Menurutnya, kecanggihan teknologi saat ini dapat dimanfaatkan sebagai
Galeri
Kemeriahan Pawai Obor 1439 H

Kemeriahan Paeai obor 1439 H

HAJJ

Ya Allah, Undang kami ke Baitullah-MU

Motret dari yang motret

motret orang yang lagi motret , karena banyak yang paka