Berita
Serunya Futsal Persahabatan DPU DT dengan PT Minamas Plantation

Serunya Futsal Persahabatan DPU DT dengan PT Minamas Plantation
Selain mempererat silaturahim, menurutnya, kunjungan PT Minamas menunjukkan potensi besar untuk melakukan sinergi dalam menggelar wisata religi dengan korporat. Epri berharap hal tersebut bisa lebih dikembangkan lagi

Ada berbagai cara yang dilakukan Dompet Peduli Ummat (DPU) Daarut Tauhiid ketika berinteraksi dengan para donaturnya. Untuk mempererat silaturahim, tak jarang acara penuh keakaraban pun digelar, baik atas inisiatif DPU Daarut Tauhiid, maupun donatur.

Salah satu cara yang dipandang unik adalah pertandingan futsal persahabatan yang digelar PT. Minamas Plantation, salah satu donatur korporat, dengan DPU Daarut Tauhiid, pada Sabtu (13/5). Pertandingan yang digelar di Dome Sentral Lima, Daarut Tauhiid Bandung, itu tampak seru dan penuh keakraban walapun berjalan tanpa wasit.

Sansan, Manajer Markom DPU Daarut Tauhiid yang ikut menjadi pemain mengatakan, pertandingan futsal seperti itu baru digelar pertama kalinya.
 “Ini bentuk refreshing dari PT Minamas Plantatiaon, salah satu donatur korporat DPU Daarut Tauhiid Jakarta Pejaten. Ini semua mereka yang menyelenggarakannnya. Semua dari mereka,” jelas Sansan.

Epri, Manajer Marketing DPU Daarut Tauhiid Pejaten menambahkan, PT Minamas sengaja datang ke Daarut Tauhiid Bandung sebagai acara outing perusahahaan. Selain mempererat silaturahim, menurutnya, kunjungan PT Minamas menunjukkan potensi besar untuk melakukan sinergi dalam menggelar wisata religi dengan korporat. Epri berharap hal tersebut bisa lebih dikembangkan lagi.

“Tiap Tahun PT Minamas ada outing. Tahun ini mereka ke DPU Daarut Tauhiid Bandung. Sebelum futsal mereka berkuda dan memanah di Eco Pesantren. Melihat hal ini, saya berharap, makin banyak program yang bersinergi untuk menyelenggrakan wisata religi dengan korporat,” tutur Epri. 






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
DPU Daarut Tauhiid Resmikan DCC Bandung
DPU Daarut Tauhiid Resmikan DCC Bandung
Sabtu, 13 Mei 2017
Dalam pelatihan tersebut, peserta akan diberikan keterampilan yang mumpuni sehingga diharapkan menghasilkan sumber daya manusia yang siap kerja di perusahaan secara profesional.
Teh Ninih: Rida terhadap Takdir Allah
Teh Ninih: Rida terhadap Takdir Allah
Sabtu, 13 Mei 2017
Menurutnya, ada tiga ciri orang yang taat kepada Allah. Pertama, mereka mematuhi perintah Allah. Kedua, meninggalkan apa yang dilarang Allah. Ketiga, rida dengan takdir Allah.
Hari Libur, DT Tetap Ramai oleh Tamu
Hari Libur, DT Tetap Ramai oleh Tamu
Sabtu, 13 Mei 2017
Ajat mengatakan, jamaah yang datang berasal dari ibu-ibu komite SD Islam Singaparna dengan jumlah 60 orang dan Majelis Taklim Aisiah Jepara dengan jumlah 30 orang.
Gadis Ini Bahagia menjadi Muslimah
Gadis Ini Bahagia menjadi Muslimah
Jum'at, 12 Mei 2017
Jadi, secara perlahan Erni mulai tertarik mempelajari Islam, dengan melihat kebiasaan dari teman-temannya yang muslim. Dia merasa tenang melihat aktivitas teman-temannya tersebut.
Galeri
Kemeriahan Pawai Obor 1439 H

Kemeriahan Paeai obor 1439 H

HAJJ

Ya Allah, Undang kami ke Baitullah-MU

Motret dari yang motret

motret orang yang lagi motret , karena banyak yang paka