Berita
Rindukan Kasih Sayang, Muslimah Ini Kembali Peluk Islam

Rindukan Kasih Sayang, Muslimah Ini Kembali Peluk Islam
Perempuan tersebut bernama Juarsih. Perempuan yang berprofesi sebagai suster ini sengaja datang dari Depok ke Masjid DT Bandung seorang diri hanya untuk mengikrarkan dirinya menjadi seorang Muslimah.

Ahad (14/5) siang, ruang utama Masjid Daarut Tauhiid (DT) dipadati jamaah Muslimah yang akan mengikuti kajian muslimah. Sebelum kajian dimulai, seorang perempuan mengucap dua kalimat syahadat dan resmi menjadi muslimah.

Perempuan tersebut bernama Juarsih.  Perempuan yang berprofesi sebagai suster ini sengaja datang dari Depok ke Masjid DT Bandung seorang diri hanya untuk mengikrarkan dirinya menjadi seorang Muslimah.

Juarsih menuturkan, keinginannya menjadi muslim karena rindu dengan kekeluargaan dan kasih sayang Islam. Menurutnya, Juarsih tidak merasakan semua itu ketika memeluk agamanya yang dulu.

“Saya sedih ketika saya memeluk agama yang dulu. Jika ada persoalan, saya sulit menemukan solusinya bahkan dari agama saya yang dulu sekalipun,” tutur Asih.

Juarsih menceritakan, keluarga besarnya sudah muslim dari awal, termasuk orangtuanya. Kepindahannya dari Islam, diakuinya karena lingkungan dan teman-temannya.
“Keluarga besar saya semuanya muslim, tapi karena saya sekolah di lingkungan non muslim, saya jadi terbawa lingkungan,”tambahnya.

Ketika menikah pun, Juarsih merasakan dirinya semakin tidak tenang menghadapi kehidupan. Juarsih menilai, kekeluargaan yang ditunjukkan dalam Islam selalu memberikannya solusi. Karenanya, muslimah ini mantap bersyahadat di hadapan jamaah kajian muslimah.






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Sambut Ramadan, Daarut Tauhiid Gelar M2M Spesial
Sambut Ramadan, Daarut Tauhiid Gelar M2M Spesial
Minggu, 14 Mei 2017
Ai menyebutkan, M2M tersebut menjadi M2M spesial karena mendatangkan Ustaz dari luar. Selain itu, penekanan materi tentang mencintai al-Quran juga menjadi pembeda dengan M2M sebelumnya.
Minamas Plantation Donasikan Bantuan Melalui DPU Daarut Tauhiid
Minamas Plantation Donasikan Bantuan Melalui DPU Daarut Tauhiid
Minggu, 14 Mei 2017
“Kami bersyukur atas karunia Allah SWT sehingga kami menggelar kegiatan seperti ini, Setiap tahun kita ada, tahun ini kita memilih DPU Daarut Tauhiid,” ucap Roslin.
Serunya Futsal Persahabatan DPU DT dengan PT Minamas Plantation
Serunya Futsal Persahabatan DPU DT dengan PT Minamas Plantation
Minggu, 14 Mei 2017
Selain mempererat silaturahim, menurutnya, kunjungan PT Minamas menunjukkan potensi besar untuk melakukan sinergi dalam menggelar wisata religi dengan korporat. Epri berharap hal tersebut bisa lebih dikembangkan lagi
DPU Daarut Tauhiid Resmikan DCC Bandung
DPU Daarut Tauhiid Resmikan DCC Bandung
Sabtu, 13 Mei 2017
Dalam pelatihan tersebut, peserta akan diberikan keterampilan yang mumpuni sehingga diharapkan menghasilkan sumber daya manusia yang siap kerja di perusahaan secara profesional.
Galeri
Kemeriahan Pawai Obor 1439 H

Kemeriahan Paeai obor 1439 H

HAJJ

Ya Allah, Undang kami ke Baitullah-MU

Motret dari yang motret

motret orang yang lagi motret , karena banyak yang paka