Berita
Ustazah Siti: Indahnya Perjuangan

Ustazah Siti: Indahnya Perjuangan
Dunia ini hanyalah main-main, kita hidup di sini adalah tempat persinggahan. Tidak ada kata istirahat untuk sebuah perjuangan dari kita bangun tidur hingga tidur kembali,

Puluhan muslimah antusias menghadiri kajian muslimah pada Ahad (14/5). Pada kesempatan tersebut, Ustazah Siti Sumarni menyampaikan mengenai indahnya perjuangan. Ustazah Siti menyampaikan, disadari maupun tidak, setiap hari manusia senantiasa berada dalam perjuangan. Ketika manusia memulai aktivitas, dari bangun tidur hingga tidur kembali, semua tidak terlepas dari lahan perjuangan.

Usatazah Siti menuturkan, dunia merupakan sarana untuk berjuang. Beliau menegaskan untuk tidak menjadikan dunia sebagai tujuan akhir.
“Dunia ini hanyalah main-main, kita hidup di sini adalah tempat persinggahan. Tidak ada kata istirahat untuk sebuah perjuangan dari kita bangun tidur hingga tidur kembali,” tutur Ustadzah Siti.

Setiap kegiatan di dunia, lanjut Ustazah Siti, haruslah menjadi pahala. Hal tersebut harus terus diupayakan agar menang dan berhasil dengan hasil terbaik. Ustazah Siti berpesan, dalam melaksanakan rutinitas, janganlah sampai lupa kepada Allah SWT.

“Kita harus berupaya menggali pahala dalam setiap perjuangan dari setiap rutinitas, jangan sampai kesibukan membuat kita lupa kepada Allah SWT,” tutur Ustazah Siti. 






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Kepala SSG DT: Baksos SSG DT Jadi Jalan Dakwah
Kepala SSG DT: Baksos SSG DT Jadi Jalan Dakwah
Selasa, 16 Mei 2017
Kegiatan yang berkesan dan bermanfaat bagi masyarkaat ini menjadi modal awal untuk bisa masuk ke tengah-tengah masyarakat.
KBIH DT Mantapkan Jamaah dengan manasik Haji
KBIH DT Mantapkan Jamaah dengan manasik Haji
Senin, 15 Mei 2017
Menurut Lukman, jumlah peserta yang akan berangkat haji yakni 169 jamaah. Untuk tahun ini, jamaah haji KBIH DT berangkat pada kloter kedua di awal bulan Agustus Nanti.
SSG DT Latih Diklat Karakter BAKU Hisana
SSG DT Latih Diklat Karakter BAKU Hisana
Senin, 15 Mei 2017
Diklat ini dilaksanakan selama lima hari, diikuti 40 orang. Mereka yang ikut kegiatan ini merupakan para calon pimpinan level manajer dari Hisana untuk seluruh cabang di Indonesia,
Rindukan Kasih Sayang, Muslimah Ini Kembali Peluk Islam
Rindukan Kasih Sayang, Muslimah Ini Kembali Peluk Islam
Senin, 15 Mei 2017
Perempuan tersebut bernama Juarsih. Perempuan yang berprofesi sebagai suster ini sengaja datang dari Depok ke Masjid DT Bandung seorang diri hanya untuk mengikrarkan dirinya menjadi seorang Muslimah.
Galeri
DR. Zakir Naik dan Aa Gym sedang berdialog

Dialog antara Aa Gym dengan Dr. Zakir Naik selepas Shol

Dari Kecil Mencintai NKRI

Belajar mengajak anak bergabung dalam event besar, agar

Antri Toilet

Jamaah rapi berbaris antri untuk menggunakan toilet por