Berita
DPU DT Gelar Upgrading Kepala Cabang Se-Indonesia

DPU DT  Gelar Upgrading Kepala Cabang Se-Indonesia
Menurutnya, selain bersilaturahim dan upgrading, pertemuan kali ini dilakukan untuk mengevaluasi kinerja caturwulan pertama, laporan pencapaian sasaran, dan persiapan program Ramadan.

Jelang Ramadan, Dompet Peduli Ummat (DPU) Daarut Tauhiid (DT) menggelar silaturahim cabang dan unit DPU DT se-Indonesia pada Senin (15/5) dan Selasa (16/5) di Aula DPU DT. Cecep Iwan, penanggung jawab acara menuturkan, kegiatan tersebut dihadiri oleh kepala cabang dan unit DPU DT.

Cecep mengatakan,  kegiatan tersebut dihadiri 22 peserta dari DPU DT pusat dan cabang. Menurutnya, selain bersilaturahim dan upgrading, pertemuan kali ini dilakukan untuk mengevaluasi kinerja caturwulan pertama, laporan pencapaian sasaran, dan persiapan program Ramadan.

“Kegiatan ini kita isi dengan materi mengenai service excellent pada hari pertama oleh MQ Cert kemudian pada hari kedua mengenai Leadership dari trainer DTI,” tambah Cecep.

Cecep mengatakan, upgrading tersebut dilaksanakan setiap empat bulan atau caturwulan.Upgrading sekarang, bertepatan dengan caturwulan pertama dan persiapan menjelang Ramadan.






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Ustazah Siti: Indahnya Perjuangan
Ustazah Siti: Indahnya Perjuangan
Selasa, 16 Mei 2017
Dunia ini hanyalah main-main, kita hidup di sini adalah tempat persinggahan. Tidak ada kata istirahat untuk sebuah perjuangan dari kita bangun tidur hingga tidur kembali,
Kepala SSG DT: Baksos SSG DT Jadi Jalan Dakwah
Kepala SSG DT: Baksos SSG DT Jadi Jalan Dakwah
Selasa, 16 Mei 2017
Kegiatan yang berkesan dan bermanfaat bagi masyarkaat ini menjadi modal awal untuk bisa masuk ke tengah-tengah masyarakat.
KBIH DT Mantapkan Jamaah dengan manasik Haji
KBIH DT Mantapkan Jamaah dengan manasik Haji
Senin, 15 Mei 2017
Menurut Lukman, jumlah peserta yang akan berangkat haji yakni 169 jamaah. Untuk tahun ini, jamaah haji KBIH DT berangkat pada kloter kedua di awal bulan Agustus Nanti.
SSG DT Latih Diklat Karakter BAKU Hisana
SSG DT Latih Diklat Karakter BAKU Hisana
Senin, 15 Mei 2017
Diklat ini dilaksanakan selama lima hari, diikuti 40 orang. Mereka yang ikut kegiatan ini merupakan para calon pimpinan level manajer dari Hisana untuk seluruh cabang di Indonesia,