Berita
Diklat SSG HFC Hidupkan Aset Wakaf DT

Diklat SSG HFC Hidupkan Aset Wakaf DT
Sabtu sampai Ahad mereka menjalani Diklat menggunakan aset Wakaf DT. Hari ketiga, Senin, mereka diberangkatkan ke Cijangel. Dua hari kemudian, Rabu, mereka kembali ke Daarut Tauhiid untuk dilantik di Dome Sentral Lima, salah satu aset Wakaf DT.

Santri Siap Guna (SSG) merupakan bagian dari lembaga strategis (lemstra), salah satu unit Yayasan Daarut Tauhiid (DT). Selain menggelar pendidikan dan pelatihan (diklat) SSG reguler, SSG  juga menggelar diklat untuk berbagai lembaga dan perusahaan, salah satunya diklat SSG untuk empat puluh Manajer Hisana Fried Chicken (HFC). Diklat SSG HFC ini digelar selama lima hari.

Diklat SSG HFC tersebut makin menghidupkan aset wakaf Daarut Tauhiid (DT). Nurhadi Subroto, Pelatih Senior SSG DT mengatakan, Diklat SSG HFC digelar sebagian besar menggunakan aset Wakaf DT. Sabtu sampai Ahad mereka menjalani Diklat menggunakan aset Wakaf DT. Hari ketiga, Senin, mereka diberangkatkan ke Cijangel. Dua hari kemudian, Rabu, mereka kembali ke Daarut Tauhiid untuk dilantik di Dome Sentral Lima, salah satu aset Wakaf DT.

“Mereka senin malam berangkat ke Cijangel. Sebelumnya mereka diberi pembekalan di Sini, di Daarut Tauhiid,” tutur Nurhadi, usai pelantikan.

Dadan Kurniawan, Kepala SSG DT mengatakan, hidupnya aset wakaf  dengan Diklat SSG tersebut mengalirkan pahala kepada para muwakif. Menurutnya, kegiatan ini juga menjadi bukti pertanggungjawaban DT untuk memakmurkan aset wakaf yang dikelolanya.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada para muwakif dan para pengelola Wakaf DT khususnya. Makin banyak kegiatan, mudah-mudahan ini jadi bagian salah satu pertanggungjawaban DT pada muwakif, khususnya menjadikan lahan aset wakaf ini semakin makmur,” kata Dadan.

Bagi sahabat yang ingin lebih mengetahui berbagai program Wakaf DT, bisa bersilaturahim ke kantor Wakaf DT di Jalan Gegerkalong Girang No.67 Bandung. Sahabat juga bisa menghubungi call center Wakaf DT: 085 200 123 123. (Agus Iskandar)
 






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Sambut Ramadan, DT Ajak Jamaah Ikuti Tarhib Ramadan
Sambut Ramadan, DT Ajak Jamaah Ikuti Tarhib Ramadan
Rabu, 17 Mei 2017
Selesai salat isya, akan ada tausiah dari Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Ustaz Aam Amirudin, dan Ustaz Nandang Burhanudin. Setelah itu dilanjutkan dengan Qiyamullail bersama
Tarhib Ramadan, DT Gelar Lomba Mewarnai
Tarhib Ramadan, DT Gelar Lomba Mewarnai
Rabu, 17 Mei 2017
Insya Allah kegiatan terbuka untuk adik-adik dari usia TK hingga SD se-Kota Bandung, tapi kita juga menerima peserta dari luar Bandung. Selama kegiatan akan ada pentas seni, demo memasak dan
DPU DT  Gelar Upgrading Kepala Cabang Se-Indonesia
DPU DT Gelar Upgrading Kepala Cabang Se-Indonesia
Selasa, 16 Mei 2017
Menurutnya, selain bersilaturahim dan upgrading, pertemuan kali ini dilakukan untuk mengevaluasi kinerja caturwulan pertama, laporan pencapaian sasaran, dan persiapan program Ramadan.
Ustazah Siti: Indahnya Perjuangan
Ustazah Siti: Indahnya Perjuangan
Selasa, 16 Mei 2017
Dunia ini hanyalah main-main, kita hidup di sini adalah tempat persinggahan. Tidak ada kata istirahat untuk sebuah perjuangan dari kita bangun tidur hingga tidur kembali,