Berita
DT dan STAI Sabili Fasilitasi Program Kuliah Karyawan

DT dan STAI Sabili Fasilitasi Program Kuliah Karyawan
Tujuan pengadaan pendidikan bagi santri karya ini, untuk memberi jalan bagi santri agar tetap menempuh pendidikan di perguruan tinggi meskipun mereka bekerja.

Lembaga Direktorat Pendidikan (Dirdik) Daarut Tauhiid (DT) senantiasa berupaya meningkatkan kualitas pendidikan. Tidak hanya untuk siswa, tetapi juga bagi santri karya (karyawan) di lingkungan DT. Salah satu upaya tersebut adalah kerja sama DT dengan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Sabili untuk pendidikan kelas karyawan bagi santri karya.
 
Mulyadi al-Fadhil, direktur Dirdik DT mengatakan tujuan pengadaan pendidikan bagi santri karya ini, untuk memberi jalan bagi santri agar tetap menempuh pendidikan di perguruan tinggi meskipun mereka bekerja.
 
“Insya Allah pendidikan ini kita berikan khusus kepada santri karya, untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Dengan waktu yang tidak mengganggu jam kerja, yaitu sabtu dan ahad diharapkan santri bisa bergabung,” kata Mulyadi pada Kamis (8/6), yang disampaikan pada agenda tausiah santri karya di Masjid DT.
 
Mulyadi mengatakan biaya pendidikannya pun terjangkau. Bahkan, biaya bisa gratis jika dari lembaga maupun unit di DT memfasilitasi santri karyanya untuk kuliah. Ada pun jurusan yang ditawarkan yakni Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Ilmu Ekonomi Syariah. 






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Ibu Elsi Bangga Penampilan Drama Putranya
Ibu Elsi Bangga Penampilan Drama Putranya
Kamis, 08 Juni 2017
Pementasan drama pada kesempatan tersebut dihadiri seluruh orangtua siswa kelas IX. Salah seorang pemeran drama bernama Amar. Dalam drama itu, ia berperan sebagai Mehmed muda.
SMK DTBS Kembali Buka Pendaftaran Siswa Baru
SMK DTBS Kembali Buka Pendaftaran Siswa Baru
Kamis, 08 Juni 2017
Kuota siswi yang diterima sebanyak 15 orang. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran dapat langsung ke kampus SMK DTBS Jalan Gegerkalong Girang kav.25-26, atau bisa menghubungi nomor 0857-2172-7034.
Semangat Belajar Santri Tahfidz Ramadan di Hari Ahad
Semangat Belajar Santri Tahfidz Ramadan di Hari Ahad
Kamis, 08 Juni 2017
Hingga Ahad (4/6), puluhan santri tetap mengikuti program ini meskipun hari libur. Para santri mengikuti kegiatan belajar mengajar (kbm) pada siang hari selepas Dzuhur di Aula Daarul Hidayah.
Meriahnya Haflah SMP DTBS Putra
Meriahnya Haflah SMP DTBS Putra
Rabu, 07 Juni 2017
Kisah al-Fatih dalam drama tersebut dimulai ketika al-Fatih kecil hingga ia berhasil menaklukkan Konstantinopel. Dengan berbagai properti yang digunakan, terutama dari segi kostum pemain membuat penampilan menjadi lebih hidup.
Galeri
Lempar Jumroh

Ust. Abdul Wahab sedang memperagakan Lempar Jumroh kepa

DR. Zakir Naik dan Aa Gym sedang berdialog

Dialog antara Aa Gym dengan Dr. Zakir Naik selepas Shol

Dari Kecil Mencintai NKRI

Belajar mengajak anak bergabung dalam event besar, agar