Berita
DPU DT dan RS. Cicendo Gelar Periksa Mata Gratis

DPU DT dan RS. Cicendo Gelar Periksa Mata Gratis
Kegiatan ini rutin kami adakan setiap hari di daerah Bandung dengan turun langsung ke perumahan warga. Untuk hari ini melalui pihak DPU DT kami mengadakan periksa mata gratis bagi

Kamis (16/5), Dompet Peduli Ummat (DPU) Daarut Tauhiid (DT) bekerja sama dengan Rumah Sakit Mata Cicendo mengadakan periksa mata gratis bagi warga. Kegiatan dilaksanakan di aula penginapan Daarul Muthmainnah kompek pesantren DT.

Dr. Mareta Gustia mengatakan, kegiatan tersebut termasuk kedalam agenda Oftamofologi Komunitas RS. Mata Cicendo. Menurutnya, agenda tersebut dilakukan di tempat yang berbeda setiap harinya.

“Kegiatan ini rutin kami adakan setiap hari di daerah Bandung dengan turun langsung ke perumahan warga. Untuk hari ini melalui pihak DPU DT kami mengadakan periksa mata gratis bagi warga sekitar pesantren DT,” tutur Dr. Mareta.

Ibu Yuli, salah seorang peserta periksa mata mengatakan sangat beruntung dengan adanya kegiatan tersebut. Dia mengaku tidak perlu langsung datang ke RS. Mata Cicendo untuk memeriksakan matanya.

“Alhamdulillah, kalau diadakan di sini jadi saya enggak perlu jauh-jauh periksa mata ke Cicendo. Jadi bisa lebih efisien,” tutur Yuli.
 






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Belasan Santri SMA-KU Lolos Masuk Perguruan Tinggi
Belasan Santri SMA-KU Lolos Masuk Perguruan Tinggi
Jum'at, 16 Juni 2017
Bapak Anwar Sanusi, kepala Sekolah SMA-KU DT Putra sangat bersyukur atas prestasi para siswa yang diterima di perguruan tinggi.
Pesantren Kilat Ala TK Khas DT
Pesantren Kilat Ala TK Khas DT
Kamis, 15 Juni 2017
Agar tidak jenuh, Ibu Ade Karwati, Kepala Sekolah TK Khas DT mangatakan, metode pembelajaran yang diberikan selama sanlat menggunakan enam metode. Metode tersebut yakni bercerita, menonton, penugasan, tanya-jawab, game, dan
Alma Senang dengan Kebersamaan di DT
Alma Senang dengan Kebersamaan di DT
Kamis, 15 Juni 2017
“Senang ikut kegiatan seperti ini karena selain saya sendiri bisa memberi manfaat, saya juga bisa mengenal teman-teman yang berada di lingkungan DT,” kata Alma.
Tiga Lembaga DT Semangat BRTT
Tiga Lembaga DT Semangat BRTT
Kamis, 15 Juni 2017
Jakaria Goro, kepala lembaga SDI dan Umum mengatakan, BRTT merupakan kegiatan rutin bagi seluruh santri karya DT. Adapun area BRTT yakni, kawasan sepanjang jalan Gegerkalong Girang,
Galeri
DR. Zakir Naik dan Aa Gym sedang berdialog

Dialog antara Aa Gym dengan Dr. Zakir Naik selepas Shol

Dari Kecil Mencintai NKRI

Belajar mengajak anak bergabung dalam event besar, agar

Antri Toilet

Jamaah rapi berbaris antri untuk menggunakan toilet por