Berita
Maybank bersama DPU DT Gelar Buka Bersama Yatim dan Dhuafa

Maybank bersama DPU DT  Gelar Buka Bersama Yatim dan Dhuafa
Bulan Ramadan menjadi momen yang sangat baik untuk saling berbagi dan menjalin silaturahim. Oleh karena itu, kami sangat senang dan bersyukur tahun ini kami bisa berbuka puasa dengan

PT. Maybank Indonesia Unit Usaha Syariah Kantor Cabang Bandung menggandeng Dompet Peduli Ummat (DPU) Daarut Tauhiid (DT) menggelar acara buka bersama. Acara bertema “Kuatkan Silaturahim dan Maknai Arti Kebersamaan” ini, diramaikan oleh 50 sahabat Maybank terdiri anak yatim, dhuafa, dan diffabel pada Jumat (16/6).

Acara yang berlokasi di kantor Maybank jalan Riau ini, dihadiri oleh Bapak Ting Ananta Setiawan selalku Regional Director,  para Area Branch Manager, para Branch Manager dan seluruh Karyawan/Karyawati se Bandung Raya. “Kuatkan silaturahim dan maknai kebersamaan” Bersama 50 sahabat Maybank ini diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan, seperti : motivasi, hiburan islami, pembagian bingkisan dan santunan.

“Bulan Ramadan menjadi momen yang sangat baik untuk saling berbagi dan menjalin silaturahim. Oleh karena itu, kami sangat senang dan bersyukur tahun ini kami bisa berbuka puasa dengan saudara kami para penerima manfaat,” ujar Bapak Ting Ananta Setiawan.

Menurut Bapak Ting Ananta Setiawan, Ramadan adalah bulan dimana umat Islam didorong untuk merenung dan peduli kepada kaum pra-sejahtera dengan rasa empati yang tinggi.

Selain itu, Bapak Ting Ananta Setiawan mengatakan, kegiatan kebersamaan ini merupakan bagian dari rangkaian Program Ramadan Relief yaitu Corporate Responsibility dari Maybank Islamic dengan fokus pada penyaluran kebutuhan bahan pokok untuk  membantu meringankan menjalankan ibadah puasa Ramadan.

Tahun ini, Maybank Islamic memperluas jangkauan distribusinya tidak hanya Malaysia tetapi juga ke penerima manfaat lainnya dari Singapura, Indonesia dan Filipina. Dimana Maybank memiliki basis dan eksistensi yang signifikan di ketiga negara tersebut.

Acara ditutup dengan pemberian santunan kepada para sahabat Yatim Piatu, serta berbuka bersama dan salat Magrib berjamaah.






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Pegadaian Bangun Kerja Sama dengan DPU DT
Pegadaian Bangun Kerja Sama dengan DPU DT
Jum'at, 16 Juni 2017
Adapun bentuk kerja samanya yakni pemberian bantuan kursi roda untuk difabel dan santunan kepada 250 anak yatim dan duafa pada Rabu (14/6).
DPU DT dan RS. Cicendo Gelar Periksa Mata Gratis
DPU DT dan RS. Cicendo Gelar Periksa Mata Gratis
Jum'at, 16 Juni 2017
Kegiatan ini rutin kami adakan setiap hari di daerah Bandung dengan turun langsung ke perumahan warga. Untuk hari ini melalui pihak DPU DT kami mengadakan periksa mata gratis bagi
Belasan Santri SMA-KU Lolos Masuk Perguruan Tinggi
Belasan Santri SMA-KU Lolos Masuk Perguruan Tinggi
Jum'at, 16 Juni 2017
Bapak Anwar Sanusi, kepala Sekolah SMA-KU DT Putra sangat bersyukur atas prestasi para siswa yang diterima di perguruan tinggi.
Pesantren Kilat Ala TK Khas DT
Pesantren Kilat Ala TK Khas DT
Kamis, 15 Juni 2017
Agar tidak jenuh, Ibu Ade Karwati, Kepala Sekolah TK Khas DT mangatakan, metode pembelajaran yang diberikan selama sanlat menggunakan enam metode. Metode tersebut yakni bercerita, menonton, penugasan, tanya-jawab, game, dan
Galeri
DR. Zakir Naik dan Aa Gym sedang berdialog

Dialog antara Aa Gym dengan Dr. Zakir Naik selepas Shol

Dari Kecil Mencintai NKRI

Belajar mengajak anak bergabung dalam event besar, agar

Antri Toilet

Jamaah rapi berbaris antri untuk menggunakan toilet por