Berita
MQ Travel Tawarkan Program Umrah Akhir Tahun

MQ Travel Tawarkan Program Umrah Akhir Tahun
Insya Allah dalam umrah ini kami berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah sesuai dengan kebutuhan jamaah. Selama umrah, per bus nya didampingi dua pembimbing,

Manajemen Qolbu (MQ) Travel sebagai salah satu layanan umrah di bawah unit bisnis Daarut Tauhiid (DT) menawarkan program umrah akhir tahun kepada para jamaah. Jadwal keberangkatan umrah yakni 23 November hingga 1 Desember. Kemudian jadwal bulan Desember yakni 18 hingga 26 Desember.

Rasmi, Marketing MQ Travel mengatakan, keunggulan mengikuti program Umrah dengan MQ Travel yakni jamaah akan didampingi pembimbing ibadah baik oleh pimpinan pesantren Daarut Tauhiid (DT) KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) maupun tim Assatidz DT.

Rasmi menjelaskan, jamaah yang mengikuti umrah diberikan tata cara penyelenggaraan manasik umrah yang detail. Selain itu, ditambah juga materi manasik sesuai kebutuhan jamaah sehingga jamaah lebih mantap dalam menjalankan ibadah umrahnya.

“Insya Allah dalam umrah ini kami berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah sesuai dengan kebutuhan jamaah. Selama umrah, per bus nya didampingi dua pembimbing, satu dari Indonesia dan satu lagi dari pembimbing Indonesia yang telah bermukin di Saudi Arabia,” tutur Rasmi pada Rabu (13/7) di kantornya.

Informasi lebih lanjut mengenai program Umrah MQ Travel dapat menghubungi kontak 0812-9009-0011 atas nama Rohmadi atau 0838-2020-1111 atas nama Hani.






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Pascalebaran, Jamaah Mulai Kunjungi DT
Pascalebaran, Jamaah Mulai Kunjungi DT
Rabu, 12 Juli 2017
Setiap Ahad, DT tidak terlepas dari kunjungan jamaah dari luar kota bahkan luar provinsi di Jawa Barat. Tamu yang berkunjung berasal dari majelis taklim,
Makmurnya SMP DTBS saat MATABA
Makmurnya SMP DTBS saat MATABA
Selasa, 11 Juli 2017
Hari pertama sampai hari ketiga dilaksanakan di Gerlong 11. Pada hari pertama dan kedua, acaranya, pemberian materi seputar DT dan SMP Daarut Tauhiid di kelas dan Aula Arafah. Hari selanjutnya, anak-anak diajak untuk menampilkan keratifitas mereka.
Mengajari Anak Berwakaf, Ini Keuntungannya
Mengajari Anak Berwakaf, Ini Keuntungannya
Selasa, 11 Juli 2017
“Tentu boleh, namun demikian sebagaimana amal ibadah lain bagi anak yang belum baligh, maka amalnya itu kembali kepada orangtuanya,” tuturnya, pada Kamis (7/7).
Wakaf dari Non Muslim, Sah Kah?
Wakaf dari Non Muslim, Sah Kah?
Selasa, 11 Juli 2017
Menurutnya, jika masih ragu, dapat mengambil salah satu pendapat yang paling kuat dari kedua mazhab tersebut. Walau demikian, tambahnya, kaum muslimin lah yang berkewajiban atau bersungguh-sungguh untuk berwakaf.
Galeri
Kemeriahan Pawai Obor 1439 H

Kemeriahan Paeai obor 1439 H

HAJJ

Ya Allah, Undang kami ke Baitullah-MU

Motret dari yang motret

motret orang yang lagi motret , karena banyak yang paka