Berita
In-House Training untuk SMP DTBS Putra

In-House Training untuk SMP DTBS Putra
tujuan kegiatan tersebut yaitu agar tenaga pendidik semakin kompeten mendidik siswa agar menjadi pribadi yang cerdas dan berkarakter baik dan kuat (BAKU).

SMP Daarut Tauhiid Boarding School (DTBS) Putra kampus Eco Pesantren menggelar In-House Training pada Senin (10/7) hingga Rabu (12/7) di kampus SMP DTBS Putra.

In-House Training dengan tema “Menjadi Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang Profesional dan Berakhlakul Karimah” ini dihadiri 55 guru dan pendamping santri.

Heri Setiawan, Staff Humas SMP DTBS putra mengatakan, tujuan kegiatan tersebut yaitu agar tenaga pendidik semakin kompeten mendidik siswa agar menjadi pribadi yang cerdas dan berkarakter baik dan kuat (BAKU).

“Semoga dengan kegiatan ini para guru dan musyrif menjadi tenaga pendidika yang profesional dalam membentuk generasi yang tidak hanya cerdas tetapi juga berakhlak baik,” tutur Heri pada Rabu (12/7) di kantornya.






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
MQ Travel Tawarkan Program Umrah Akhir Tahun
MQ Travel Tawarkan Program Umrah Akhir Tahun
Rabu, 12 Juli 2017
Insya Allah dalam umrah ini kami berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah sesuai dengan kebutuhan jamaah. Selama umrah, per bus nya didampingi dua pembimbing,
Pascalebaran, Jamaah Mulai Kunjungi DT
Pascalebaran, Jamaah Mulai Kunjungi DT
Rabu, 12 Juli 2017
Setiap Ahad, DT tidak terlepas dari kunjungan jamaah dari luar kota bahkan luar provinsi di Jawa Barat. Tamu yang berkunjung berasal dari majelis taklim,
Makmurnya SMP DTBS saat MATABA
Makmurnya SMP DTBS saat MATABA
Selasa, 11 Juli 2017
Hari pertama sampai hari ketiga dilaksanakan di Gerlong 11. Pada hari pertama dan kedua, acaranya, pemberian materi seputar DT dan SMP Daarut Tauhiid di kelas dan Aula Arafah. Hari selanjutnya, anak-anak diajak untuk menampilkan keratifitas mereka.
Mengajari Anak Berwakaf, Ini Keuntungannya
Mengajari Anak Berwakaf, Ini Keuntungannya
Selasa, 11 Juli 2017
“Tentu boleh, namun demikian sebagaimana amal ibadah lain bagi anak yang belum baligh, maka amalnya itu kembali kepada orangtuanya,” tuturnya, pada Kamis (7/7).
Galeri
Kemeriahan Pawai Obor 1439 H

Kemeriahan Paeai obor 1439 H

HAJJ

Ya Allah, Undang kami ke Baitullah-MU

Motret dari yang motret

motret orang yang lagi motret , karena banyak yang paka