Berita
TK Khas DT Sambut Santri Baru dengan Mataba

TK Khas DT Sambut Santri Baru dengan Mataba
Kami berharap, ke depannya betul-betul menjadi rumah kedua untuk para santri. Insya Allah lingkungan kondusif di area pesantren mudah-mudahan menjadi

Taman Kanak-Kanak (TK) Khas DT menyambut santri baru dengan kegiatan Masa Taaruf Santri Baru (Mataba). Mataba dilaksanakan dari Selasa (11/7) hingga Jumat (14/7) di Gedung TK Khas DT. Jumlah santri yang mengikuti kegiatan tersebut yakni 101 orang terdiri dari santri Play Group dan TK.

Rangkaian Mataba dimulai dari activity games, perkenalan, penguatan kelompok, serta materi kreativitas dan pembiasaan.

Ibu Ade Karwati, kepala Sekolah PG dan TK Khas DT mengatakan, tujuan dari kegiatan Mataba adalah membantu santri untuk mulai beradaptasi dan mengenal lingkungan sekolahnya, termasuk mengenal guru-gurunya.

“Kami berharap, ke depannya betul-betul menjadi rumah kedua untuk para santri. Insya Allah lingkungan kondusif di area pesantren mudah-mudahan menjadi ‘celupan’ yang baik dalam menanamkan nilai tauhid,” tutur Ade pada Kamis (13/7).






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
In-House Training untuk SMP DTBS Putra
In-House Training untuk SMP DTBS Putra
Rabu, 12 Juli 2017
tujuan kegiatan tersebut yaitu agar tenaga pendidik semakin kompeten mendidik siswa agar menjadi pribadi yang cerdas dan berkarakter baik dan kuat (BAKU).
MQ Travel Tawarkan Program Umrah Akhir Tahun
MQ Travel Tawarkan Program Umrah Akhir Tahun
Rabu, 12 Juli 2017
Insya Allah dalam umrah ini kami berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah sesuai dengan kebutuhan jamaah. Selama umrah, per bus nya didampingi dua pembimbing,
Pascalebaran, Jamaah Mulai Kunjungi DT
Pascalebaran, Jamaah Mulai Kunjungi DT
Rabu, 12 Juli 2017
Setiap Ahad, DT tidak terlepas dari kunjungan jamaah dari luar kota bahkan luar provinsi di Jawa Barat. Tamu yang berkunjung berasal dari majelis taklim,
Makmurnya SMP DTBS saat MATABA
Makmurnya SMP DTBS saat MATABA
Selasa, 11 Juli 2017
Hari pertama sampai hari ketiga dilaksanakan di Gerlong 11. Pada hari pertama dan kedua, acaranya, pemberian materi seputar DT dan SMP Daarut Tauhiid di kelas dan Aula Arafah. Hari selanjutnya, anak-anak diajak untuk menampilkan keratifitas mereka.
Galeri
DR. Zakir Naik dan Aa Gym sedang berdialog

Dialog antara Aa Gym dengan Dr. Zakir Naik selepas Shol

Dari Kecil Mencintai NKRI

Belajar mengajak anak bergabung dalam event besar, agar

Antri Toilet

Jamaah rapi berbaris antri untuk menggunakan toilet por