Berita
Bagiku, Islam Agama Yang Adil

Bagiku, Islam Agama Yang Adil
Mia mulai mengenal Islam sejak duduk di bangku SMA. Mia melihat aktivitas teman-temannya yang melakukan salat lima waktu. Dari sanalah, Mia mulai penasaran tentang Islam.

Suasana Masjid Daarut Tauhiid (DT) pada Kamis (14/7) malam tampak ramai oleh jamaah kajian yang disampaikan oleh KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym). Di akhir kajian, keahadiran salah seorang jamaah yang mengikrarkan syahadat membuat jamaah terharu.

Mia, mengucapkan kalimat syahadat dipandu langsung oleh Aa Gym. Setelah mengucapkan kalimat syahadat, Mia resmi menjadi seorang muslimah. Para jamaah yang duduk di dekat Mia pun ikut bersalaman untuk memberikan selamat kepada Mia.

Mia mengatakan, dirinya memilih Islam sebagai keyakinannya sekarang dilatarbelakangi oleh rasa keingintahuannya  yang tinggi tentang Islam. Mia mulai mengenal Islam sejak duduk di bangku SMA. Mia melihat aktivitas teman-temannya yang melakukan salat lima waktu. Dari sanalah, Mia mulai penasaran tentang Islam.

Mia mengungkapkan, selama mempelajari Islam, Mia tetap melakukan ibadah ke gereja. Namun, semakin hari hatinya terus memberontak.

“Semakin hari, saya semakin tidak yakin dengan agama saya sendiri. Saya melihat seperti ada perbedaan bagi mereka yang kaya dan yang bukan. Padahal saya melihat dalam Islam tidak ada perbedaan seperti itu dalam ibadah,” tutur Mia.

Mia menuturkan dia memantapkan hatinya menjadi seorang muslimah, karena dia menemukan keadilan dalam Islam. “Insya Allah setelah saya menjadi seorang muslim, saya bertekad untuk menjadi lebih baik dengan memperdalam agama Islam,” tutur Mia.






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
TK Khas DT Sambut Santri Baru dengan Mataba
TK Khas DT Sambut Santri Baru dengan Mataba
Kamis, 13 Juli 2017
Kami berharap, ke depannya betul-betul menjadi rumah kedua untuk para santri. Insya Allah lingkungan kondusif di area pesantren mudah-mudahan menjadi
In-House Training untuk SMP DTBS Putra
In-House Training untuk SMP DTBS Putra
Rabu, 12 Juli 2017
tujuan kegiatan tersebut yaitu agar tenaga pendidik semakin kompeten mendidik siswa agar menjadi pribadi yang cerdas dan berkarakter baik dan kuat (BAKU).
MQ Travel Tawarkan Program Umrah Akhir Tahun
MQ Travel Tawarkan Program Umrah Akhir Tahun
Rabu, 12 Juli 2017
Insya Allah dalam umrah ini kami berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah sesuai dengan kebutuhan jamaah. Selama umrah, per bus nya didampingi dua pembimbing,
Pascalebaran, Jamaah Mulai Kunjungi DT
Pascalebaran, Jamaah Mulai Kunjungi DT
Rabu, 12 Juli 2017
Setiap Ahad, DT tidak terlepas dari kunjungan jamaah dari luar kota bahkan luar provinsi di Jawa Barat. Tamu yang berkunjung berasal dari majelis taklim,
Galeri
Kemeriahan Pawai Obor 1439 H

Kemeriahan Paeai obor 1439 H

HAJJ

Ya Allah, Undang kami ke Baitullah-MU

Motret dari yang motret

motret orang yang lagi motret , karena banyak yang paka