Berita
Leadership Training Tingkatkan Budaya 3S

Leadership Training Tingkatkan Budaya 3S
Kita ingin memperkuat kembali sinergi antar level pimpinan terlebih dahulu, karena kita satu DT memiliki visi dan misi yang sama dengan berbagai posisi yang diamanahi sekarang,

Selasa (1/8) dan Rabu (2/8) seluruh level pimpinan di Daarut Tauhiid (DT) tidak melaksanakan tugas di kantor seperti biasanya. Mereka mengikuti leadership training yang diselenggarakan oleh Sumber Daya Insani (SDI) dan Umum DT. Peserta yang mengikuti kegiatan berjumlah 80 orang mulai dari pembina, pengawas, pengurus, pimpinan dari yayasan, Kopontren, MQ Grup, CV. Smart Tauhiid, DT Jakarta dan MQ Travel.

Menurut Lailatul Qodariati selaku ketua Panitia kegiatan mengatakan," leadership training bertujuan untuk menguatkan kembali budaya 3S (Semangat Bersaudara, Semangat Solusi, dan Semangat Sukses Bersama) di Lingkungan Pesantren Daarut Tauhiid.

“Kita ingin memperkuat kembali sinergi antar level pimpinan terlebih dahulu, karena kita satu DT memiliki visi dan misi yang sama dengan berbagai posisi yang diamanahi sekarang,” tutur Lailatul Qodriati.

Menurut Ketua Panitia materi yang diberikan selama training berupa simulasi seperti flying fox, paint ball, Arung Jeram dengan tujuan melatih keberanian serta menguji kekompakan tim dalam mengatur strategi. 

“Selama pelatihan, kami membagi peserta kedalam beberapa kelompok tentunya tidak satu lembaga. Hal ini sengaja dibuat agar saling mengenal satu sama lain sehingga tercipta secara perlahan budaya 3S dari para pimpinan DT,”.






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Selesai Diklatsar, Santri PPM Langsung Belajar
Selesai Diklatsar, Santri PPM Langsung Belajar
Jum'at, 04 Agustus 2017
Tidak seluruh santri bisa ikut bergabung pada hari pertama belajar di kelas setelah pelantikan. Menurut Angga, beberapa santri sudah
Rindu Suasana Kajian, Tamu Ini Berkunjung ke DT
Rindu Suasana Kajian, Tamu Ini Berkunjung ke DT
Kamis, 03 Agustus 2017
Jadi, karena udah lama juga, rasanya kangen dengan pengajian dari Teh Ninih. Makanya sekarang kami yang silaturahim ke sini.
Baitul Quran Terima Wakaf Buku
Baitul Quran Terima Wakaf Buku
Kamis, 03 Agustus 2017
Baitul Quran men-support pengumpulan buku dengan melakukan sosialisasi di media sosial. Selain itu, diadakan juga pengumpulan buku setelah tausiah santri karya pada
Senangnya Menjadi Bagian Leadership Training
Senangnya Menjadi Bagian Leadership Training
Kamis, 03 Agustus 2017
Kegiatan ini mengingatkan saya kembali mengenai tugas pimpinan dan bagaimana sikap seorang pemimpin ketika diberi amanah,
Galeri
Lempar Jumroh

Ust. Abdul Wahab sedang memperagakan Lempar Jumroh kepa

DR. Zakir Naik dan Aa Gym sedang berdialog

Dialog antara Aa Gym dengan Dr. Zakir Naik selepas Shol

Dari Kecil Mencintai NKRI

Belajar mengajak anak bergabung dalam event besar, agar