Berita
Peletakan Batu Pertama Masjid DT Serua Ditunda

Peletakan Batu Pertama Masjid DT Serua Ditunda
Saat ini, jelas Bhekti, pembangunan Masjid DT Serua masih dalam proses Detailed Engineering Design (DED) yang merupakan bagian dari tahap perencanaan. Asistensi arsitektur jadi bagian di dalamnya.

Rabu (2/8), direncanakan menjadi hari peletakan batu pertama pembangunan Masjid Daarut Tauhiid (DT) Serua. Namun, rencana tersebut ditunda. Anis, Staf Bagian Manajemen dan Optimalisasi Aset Wakaf DT Jakarta menyebutkan, alasannya dikarenakan desain masjid yang baru tahap asistensi arsitektur pertama dan belum menentukan kontraktor pembangunannya.

“Karena desain belum selesai dan belum ada kontraktor terpilih,” jelas Anis, Rabu (2/8).

Bhekti Triwahyuningtyas, Ketua Monitoring dan Pengendalian Pembangunan (Monpen) Daarut Tauhiid (DT) menyebutkan, waktu pengganti untuk peletakan batu pertama pembangunan Masjid DT Serua belum ditentukan.Bhekti mengatakan, tadinya peletakan batu pertama akan dilakukan oleh KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), Pembina DT.

Saat ini, jelas Bhekti, pembangunan Masjid DT Serua masih dalam proses Detailed Engineering Design (DED) yang merupakan bagian dari tahap perencanaan. Asistensi arsitektur jadi bagian di dalamnya.

“Tahap DED ini direncanakan selesai dalam tiga bulan,” tutur Bhekti






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
DT Bangun Kebersamaan di Sore Hari
DT Bangun Kebersamaan di Sore Hari
Sabtu, 05 Agustus 2017
Tak lama kemudian, peserta terus bertambah seiring dimulainya senam nusantara. Keceriaan tampak di wajah peserta setelah seharian bekerja di depan
Oki Setiana Dewi Maknai Pentingnya Berkurban
Oki Setiana Dewi Maknai Pentingnya Berkurban
Sabtu, 05 Agustus 2017
Kita banyak mendengar kisah orang-orang yang dalam kesehariannya sangat sederhana tetapi mampu berkurban karena mereka menabung sebelumnya,
Kajian Al-Hikam Dipenuhi Santri Program
Kajian Al-Hikam Dipenuhi Santri Program
Sabtu, 05 Agustus 2017
Angga Yanuarsyah, staf pelayanan jamaah program pesantren Daarut Tarbiyah mengatakan, seluruh santri program wajib mengikuti pengajian sebagai salah satu kurikulum materi.
Latihan Keberanian di Program APW
Latihan Keberanian di Program APW
Jum'at, 04 Agustus 2017
Alhamdulilah dengan ikut program ikhtiar ini mental saya menjadi terlatih untuk berani berjualan di tempat umum dan kerasa juga perjuangan orangtua di sini bagaimana susahnya
Galeri
Lempar Jumroh

Ust. Abdul Wahab sedang memperagakan Lempar Jumroh kepa

DR. Zakir Naik dan Aa Gym sedang berdialog

Dialog antara Aa Gym dengan Dr. Zakir Naik selepas Shol

Dari Kecil Mencintai NKRI

Belajar mengajak anak bergabung dalam event besar, agar