Berita
Aa Gym: Mengingat Allah melalui Ciptaan-Nya

Aa Gym: Mengingat Allah melalui Ciptaan-Nya
Jadi mulai sekarang biasakan ketika melihat ciptaan Allah, langsung ingat ke Allah. Karena harusnya lihat apapun, jadi ingat Allah yang menciptakannya,” tegas Aa Gym.

Kajian Tauhid Eco Pesantren Daarut Tauhiid (DT) kembali digelar pada Ahad (6/8). Kajian yang berlangsung di Masjid DT Eco Pesantren ini diisi oleh KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), Pembina Daarut Tauhiid. Aa Gym mengingatkan jamaah agar mengingat Allah melalui ciptaan-Nya.

Aa Gym menuturkan, seringkali ketika melihat alat berteknologi canggih, orang-orang langsung memuji penemunya. Lain halnya ketika melihat ciptaan Allah yang supercanggih, orang-orang malah tidak ingat sama sekali kepada Pencipta sesungguhnya. Karenanya, Aa Gym mengajak ribuan jamaah yang hadir agar langsung mengingat Allah ketika melihat ciptaan-Nya.

“Jadi mulai sekarang biasakan ketika melihat ciptaan Allah, langsung ingat ke Allah. Karena harusnya lihat apapun, jadi ingat Allah yang menciptakannya,” tegas Aa Gym.
Semua ciptaan Allah, jelas Aa Gym, tidak ada yang sia-sia. Allah menciptakan segalanya pasti ada hikmah di baliknya. “Pokoknya tidak ada kejadian sia-sia. Semua itu terjadi dengan izin Allah,” ujar Aa Gym.

Agus Kurniawan, Direktur Wakaf DT mengatakan, setiap kegiatan yang digelar di atas tanah wakaf DT secara otomatis memakmurkan lahan wakaf DT, termasuk Kajian Tauhiid Eco Pesantren. Pahala mengalir untuk para muwakif (pewakaf) pun terus mengalir.

“Pahala wakaf itu terus mengalir selama aset atau lahan wakaf itu digunakan. Bahkan, sampai hari kiamat,” ujar Agus.

 






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Warga Apresiasi BRTT Santri DT
Warga Apresiasi BRTT Santri DT
Rabu, 09 Agustus 2017
Sepanjang jalan, santri karya memungut sampah di pinggir jalan maupun yang berada di selokan depan rumah warga.
Santri PMK Semangat Belajar di Usia Lanjut
Santri PMK Semangat Belajar di Usia Lanjut
Selasa, 08 Agustus 2017
Alhamdulillah walaupun usia mereka sudah lanjut, tetapi tetap bisa ikut belajar baik membaca atau menulis, hanya saja untuk belajar quran mereka mulai
Asrama Tahfiz Siap Dibangun di Eco Pesantren
Asrama Tahfiz Siap Dibangun di Eco Pesantren
Selasa, 08 Agustus 2017
Alek Kuswandi, Sekretaris Pengurus Yayasan DT mengatakan, rencananya akan dibangun asrama setinggi dua hingga empat lantai dengan pola pembangunan seperti
Eco Pesantren Miliki Daya Tarik untuk Jamaah
Eco Pesantren Miliki Daya Tarik untuk Jamaah
Selasa, 08 Agustus 2017
Di sini terdiri dari beberapa lembaga baik masjid maupun pendidikan. Maka banyak dari instansi untuk studi banding atau sekedar berkunjung mengenal kawasan Eco Pesantren,