Berita
Kepala Desa Cigugur Sambut Baik Pembangunan Asrama

Kepala Desa Cigugur Sambut Baik Pembangunan Asrama
Kami semua di sini menerima dengan baik kehadiran Eco Pesantren DT. Mudah-mudahan asrama tahfiz ini semakin membawa keberkahan untuk semua. Desa kami dan wilayah kami diliputi

Asrama Tahfiz Eco Pesantren Daarut Tauhiid (DT) yang baru akan segera berdiri. Proses pembangunannya akan segera dilaksanakan, menyusul peletakan baru pertama yang dilakukan pada Ahad (6/8). Bapak Priyana, Kepala Desa Cigugur menyambut baik Asrama Tahfiz yang akan dibangun setinggi tiga lantai ini.

Priyana berharap, kehadiran Asrama Tahfiz Eco Pesantren DT dapat menambah keberkahan di wilayahnya. menurutnya, asrama yang akan menghadirkan para penghafal al-Quran itu diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat di sekitarnya.

“Kami semua di sini menerima dengan baik kehadiran Eco Pesantren DT. Mudah-mudahan asrama tahfiz ini semakin membawa keberkahan untuk semua. Desa kami dan wilayah kami diliputi keberkahan dengan kehadiran para hafiz dan hafizah,” tuturnya dalam sambutan saat acara peletakan pertama Asrama Tahfiz.

Priyana mendoakan, asrama tahfiz bisa menebarkan manfaat, tidak hanya bagi masyarakat di wilayahnya, tapi juga masyarakat Indonesia bahkan masyarakat internasional.

“Mari kita sama-sama berdoa, mudah-mudahan kehadiran para santri, kehadiran Daarut Tauhiid di tengah-tengah kami ini semakin bermanfaat bagi warga sekitar khususnya. Umumya, lebih ke tingkat nasional bahkan ke tingkat internasional,” ujar Priyana.






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Aa Gym: Mengingat Allah melalui Ciptaan-Nya
Aa Gym: Mengingat Allah melalui Ciptaan-Nya
Rabu, 09 Agustus 2017
Jadi mulai sekarang biasakan ketika melihat ciptaan Allah, langsung ingat ke Allah. Karena harusnya lihat apapun, jadi ingat Allah yang menciptakannya,” tegas Aa Gym.
Warga Apresiasi BRTT Santri DT
Warga Apresiasi BRTT Santri DT
Rabu, 09 Agustus 2017
Sepanjang jalan, santri karya memungut sampah di pinggir jalan maupun yang berada di selokan depan rumah warga.
Santri PMK Semangat Belajar di Usia Lanjut
Santri PMK Semangat Belajar di Usia Lanjut
Selasa, 08 Agustus 2017
Alhamdulillah walaupun usia mereka sudah lanjut, tetapi tetap bisa ikut belajar baik membaca atau menulis, hanya saja untuk belajar quran mereka mulai
Asrama Tahfiz Siap Dibangun di Eco Pesantren
Asrama Tahfiz Siap Dibangun di Eco Pesantren
Selasa, 08 Agustus 2017
Alek Kuswandi, Sekretaris Pengurus Yayasan DT mengatakan, rencananya akan dibangun asrama setinggi dua hingga empat lantai dengan pola pembangunan seperti