Berita
Pembangunan Asrama Tahfiz itu Proyek Akhirat

Pembangunan Asrama Tahfiz itu Proyek Akhirat
Harapannya, pembangunan asrama ini menjadi amal saleh bagi kita. Bagi yang ngin sekali memiliki anak yang hafiz, mulailah dengan menyumbang fasilitasnya.

KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), Pembina Daarut Tauhiid (DT) menyebutkan, pembangunan aset wakaf merupakan proyek akhirat, termasuk pembangunan Asrama Tahfiz Eco Pesantren DT.

Aa Gym menegaskan, wakaf yang terus mengalirkan pahala merupakan bekal akhirat, tak terkecuali Asrama Tahfiz. Pendiri DT ini mengatakan, Asrama Tahfiz yang dibangun untuk melahirkan para penghafal Quran juga akan mengalirkan keberkahan bagi para muwakif (pewakaf) dan masyarakat sekitarnya.

“Ini mah proyek akhirat, bukan untuk kesenangan dunia belaka, tapi ini untuk bekal akhirat. Katanya kalau udah sering dibacakan al-Quran akan terus melebar keberkahannya. Mungkin ketenangan mulai terasa. Hal-hal yang kurang baik juga, perlahan-lahan akan berkurang,” jelas Aa Gym saat acara peletakan batu pertama Asrama Tahfiz, Ahad (6/8).

DT, lanjut Aa Gym, merupakan amanah yang harus terus diperjuangkan agar senantiasa makmur. Salah satunya dengan dibangunnya Asrama Tahfiz yang akan menjadi fasilitas utama untuk para santri yang bukan hanya hafal Quran, tetapi juga dididik dan dilatih agar berakhlak baik, serta memiliki pengetahuan yang luas.

Aa Gym mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Asrama Tahfiz Eco Pesantren.

“Harapannya, pembangunan asrama ini menjadi amal saleh bagi kita. Bagi yang ngin sekali memiliki anak yang hafiz, mulailah dengan menyumbang fasilitasnya. Allah melihat siapa yang menyumbang. Hadiahnya, kita diberikan anak yang hafiz dan hafizah yang akan mengantarkan mahkota cahaya di Yaumul Akhir nanti,” tutur Aa Gym.

 






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Jamaah Muslimah Dominasi Kunjungan ke DT
Jamaah Muslimah Dominasi Kunjungan ke DT
Kamis, 10 Agustus 2017
tingkat kunjungan jamaah muslimah semakin tinggi terutama pada Agustus bertepatan dengan momen pasca lebaran. Umumnya, tujuan jamaah yang berkunjung ke DT adalah
SMKN 1 Pasundan Gelar MPLS di Daarut Tauhiid
SMKN 1 Pasundan Gelar MPLS di Daarut Tauhiid
Kamis, 10 Agustus 2017
Alhamdulillah, siswa yang mengikuti diklat tahun sebelumnya ada perubahan sikap yakni lebih menghargai guru dan sesama temannya. Yang paling melekat setelah diklat adalah
Kepala Desa Cigugur Sambut Baik Pembangunan Asrama
Kepala Desa Cigugur Sambut Baik Pembangunan Asrama
Rabu, 09 Agustus 2017
Kami semua di sini menerima dengan baik kehadiran Eco Pesantren DT. Mudah-mudahan asrama tahfiz ini semakin membawa keberkahan untuk semua. Desa kami dan wilayah kami diliputi
Aa Gym: Mengingat Allah melalui Ciptaan-Nya
Aa Gym: Mengingat Allah melalui Ciptaan-Nya
Rabu, 09 Agustus 2017
Jadi mulai sekarang biasakan ketika melihat ciptaan Allah, langsung ingat ke Allah. Karena harusnya lihat apapun, jadi ingat Allah yang menciptakannya,” tegas Aa Gym.