Berita
Kurban DPU DT Hadirkan Senyum di Palestina

Kurban DPU DT Hadirkan Senyum di Palestina
Alhamdulillah, manfaat daging kurban dari sahabat DPU DT sangat dirasakan oleh muslimin di jalur Gaza. Tercatat lebih dari 5.800 KK (Kepala Keluarga) yang mendapatkannya. Masing-masing KK diberi

Hari Raya Idul Adha disambut dengan suka cita oleh saudara muslim di Palestina. Kebahagiaan itupun kian bertambah, ketika mereka mendapatkan daging kurban, yang berasal dari para muqarib (pekurban) Dompet Peduli Ummat (DPU) Daarut Tauhiid (DT).
 
Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 83 unta dikurbankan di negara konflik tersebut. Adapun Sasaran pendistribusiannya yakni seluruh wilayah di jalur Gaza. Dari mulai Gaza Utara, Gaza City, Gaza Tengah, Gaza Timur, hingga Gaza Selatan.
 
“Alhamdulillah, manfaat daging kurban dari sahabat DPU DT sangat dirasakan oleh muslimin di jalur Gaza. Tercatat lebih dari 5.800 KK (Kepala Keluarga) yang mendapatkannya. Masing-masing KK diberi dua kilo gram daging unta,” tutur Abdillah Onim, Perwakilan Warga Palestina, pada Selasa (5/9).
 
Penyaluran kurban untuk muslimin di Palestina bukanlah untuk pertama kalinya. Bahkan, tahun lalu, DPU DT tercatat sebagai lembaga pemberi kurban terbanyak di sana.
 
Di tengah suasana suka cita Idul Adha, Abdillah Onim, mewakili warga Palestina mengucapkan rasa terima kasih nya.
 
“Alhamdulillah terima kasih atas kepedulian dan keseriusan DPU DT kepada kami. Semoga Allah Yang Maha Baik membalas dengan yang jauh lebih baik,”  kata Onim. 






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Inilah Sejarah Pertokoan Wakaf DT
Inilah Sejarah Pertokoan Wakaf DT
Selasa, 05 September 2017
Bangunan pertokoan Wakaf DT yang rapi tersebut, dibuat pada 2012. Hal ini dilakukan untuk menambah nilai manfaat toko dan menjadi salah satu inovasi dalam pengelolaan wakaf produktif.
Serunya Nyate Bareng di SMP dan SMA DTBS Putri
Serunya Nyate Bareng di SMP dan SMA DTBS Putri
Selasa, 05 September 2017
Masing-masing kelompok diberikan alat dan bahan membuat kreasi sate. Setelah mengikuti lomba membuat sate, para siswa juga mengikuti lomba poster, kabaret, dan yel-yel.
Toko Wakaf DT, Bukti Wakaf Bangun Ekonomi Umat
Toko Wakaf DT, Bukti Wakaf Bangun Ekonomi Umat
Selasa, 05 September 2017
Keberadaan toko-toko Wakaf DT menciptakan lingkungan jual beli yang Islami, baik kepada para pedagang maupun pembeli. Dari toko tersebut, para pembeli bisa membeli barang-barang halal dan keperluan untuk ibadah mereka dengan mudah.
Latih Disiplin dengan Salat Berjamaah
Latih Disiplin dengan Salat Berjamaah
Senin, 04 September 2017
Kita tahu bahwa salah satu amal yang dicintai oleh Allah selain berbakti kepada orangtua dan berjihad di jalan Allah, adalah salat berjamaah di awal