Berita
DT News Tingkatkan Eksistensi Lembaga

DT News Tingkatkan Eksistensi Lembaga
Penayangan DT News setiap kajian Kamis ternyata telah banyak memberi manfaat bagi para santri. Selain dapat mengetahui kegiatan per divisi dalam sepekan, DT News juga dapat menjadi inspirasi divisi lain.

Setiap Kamis, seluruh Santri Karya  (Karyawan) Daarut Tauhiid (DT) diwajibkan untuk mengikuti kajian khusus di lantai utama Masjid DT. Pemateri utamanya adalah KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), Pembina Pondok Pesantren DT.  Jika Aa Gym berhalangan hadir, pemateri penggantinya adalah tim asatiz dan pengurus Yayasan DT.
 
Sebelum acara inti dimulai, para Santri Karya menyaksikan tayangan DT News dari tim Humas DT. Video tersebut menayangkan kegiatan-kegiatan DT selama sepekan, yang dilakukan oleh setiap lembaga di bawah naungan DT.
 
Penayangan DT News ternyata dapat memberi manfaat bagi santri karya yang menghadiri kajian Kamis ini.
 
“Manfaatnya banyak sekali. Pertama, kami jadi tahu kegiatan per divisi yang ada di lingkungan DT. Kedua, sebagai bentuk eksistensi divisi. Dan ketiga, dapat menjadi ajang mencari bakat reporter,” kata Hani, Santri Karya Misykat DT pada Kamis (7/9).
 
Hani mengungkapkan, informasi DT News ini diharapkan dapat memotivasi rekan-rekan per divisi untuk membuat kegiatan yang menarik dan dapat saling menginspirasi. 






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Santri Karya DT Rasakan Manfaat Aksi BRTT
Santri Karya DT Rasakan Manfaat Aksi BRTT
Kamis, 07 September 2017
Eneng menuturkan, aksi BRTT penting untuk menjaga kesehatan lingkungan karena dengan membersihkan sampah secara rutin, dapat terhindar dari penyakit dan
Langkah DPU DT Bantu Muslim Rohingya
Langkah DPU DT Bantu Muslim Rohingya
Kamis, 07 September 2017
Pascakurban tahun ini, DPU DT melalui Aliansi Kemanusiaan untuk Myanmar (AKIM), siap menggulirkan program-program perdamaian serta kepedulian nyata,” katanya,
Muslimah, Yuk Hadiri M2M Daarut Tauhiid!
Muslimah, Yuk Hadiri M2M Daarut Tauhiid!
Kamis, 07 September 2017
Bagi sahabat muslimah yang hobi berbisinis, ini kesempatan sahabat untuk menambah ilmu. Mengapa? Karena M2M dengan tema “Menjadi Akhwat Preneur” ini menghadirkan
Kurban DPU DT untuk Muslim Rohingya
Kurban DPU DT untuk Muslim Rohingya
Rabu, 06 September 2017
Salah satu langkah nyata yang dilakukan DPU DT adalah menyalurkan hewan kurban ke Rohingya. Proses tebar kurban ini melibatkan 160 tenaga amil dan 550 relawan.
Galeri
HAJJ

Ya Allah, Undang kami ke Baitullah-MU

Motret dari yang motret

motret orang yang lagi motret , karena banyak yang paka

Ditengah Kerumunan

Seorang anak dan bapaknya berdiri ditengah ribuan jamaa