Berita
Materinya Menarik, Muslimah Antusias Ikuti M2M

Materinya Menarik, Muslimah Antusias Ikuti M2M
Ratusan muslimah memadati ruang utama Masjid DT bandung untuk mengikuti kajian malam muhasabah muslimah. Selain ingin bertemu langsung dengan pemateri, materi M2M kali ini dinilai menarik sehingga mengundang antusias jamaah.

Umumnya, hari Sabtu biasa dimanfaatkan untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat, keluarga misalnya. Namun, siapa sangka, ratusan muslimah ini memadati lantai utama Masjid Daarut Tauhiid (DT), untuk mengikuti Malam Musahabah Muslimah (M2M), yang digelar oleh Unit Daarut Tarbiyah, DT.
 
Acara dimulai pukul 20.00 WIB, selepas salat Isya berjamaah. Adapun pemateri utamanya yakni Ghaida Tsurayya, Owner GDa’s. Salah seorang yang menghadiri kajian tersebut adalah Rinanda, mahasisiwi salah satu universitas di Bandung.

“Tema acaranya menarik, ‘Menjadi Akhwatpreneur’. Terus pematerinya Teh Ghaida. Sudah lama follow instagramnya tapi belum pernah ketemu secara langsung. Alhamdulillah hari ini bisa melihat langsung, dan belajar banyak dari Teh Ghaida tentang wirausaha,” katanya pada Sabtu (9/9).

Hal senada juga diungkapkan oleh Mia, teman kampus Rinanda. Menurutnya, selain ingin bertemu langsung dengan pemateri, Mia juga ingin belajar berwirausaha.

“Pertama ingin lihat Teh Ghaida secara langsung. Kedua, saya ingin belajar mental berwirausaha dari Teh Ghaida. Karena saya juga sudah mulai usaha kecil-kecilan, tapi kadang suka ingin menyerah saja karena rugilah, ada masalah ini-itu lah,” tutur Mia.

Keduanya mengaku sangat terbantu dengan program-program kajian yang digelar di Masjid DT. “Alhamdulillah sering main ke Masjid DT mah, banyak ilmu yang didapat. Teras kajian na teh, gratis. Janten kantun dongkap we ka dieu,” jelas Mia. 






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Inilah Orang-orang yang Selalu Berzikir kepada Allah
Inilah Orang-orang yang Selalu Berzikir kepada Allah
Sabtu, 09 September 2017
KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) mengungkapkan ciri-ciri orang yang hatinya selalu berzikir kepada Allah. Aa Gym, mengungkapkan lima ciri yang mudah diketahui dan tampak dalam kehidupan sehari-hari.
Periksa Gigi, ke Klinik DT Saja!
Periksa Gigi, ke Klinik DT Saja!
Sabtu, 09 September 2017
Yayasan Daarut Tauhiid (DT) memfasilitasi para santri dan jamaah untuk memeriksakan kesehatannya melalui Klinik DT. Salah satu layanan yang diberikan adalah pemeriksaan gigi.
Ustaz Roni Himbau Jihad Opini untuk Muslim Rohingya
Ustaz Roni Himbau Jihad Opini untuk Muslim Rohingya
Sabtu, 09 September 2017
Ustaz Roni Abdul Fattah menghimbau masyarakat untuk berjihad opini melalui media sosial. Menurutnya, umat Islam dihimbau untuk tidak takut takut menyampaikan sebuah kebenaran walaupun hanya di media sosial.
Wow! Diskon Besar-besaran di Asya Skincare
Wow! Diskon Besar-besaran di Asya Skincare
Jum'at, 08 September 2017
Selama September, Asya Skincare bekerja sama dengan Klinik Daarut Tauhiid memberikan potongan harga untuk seluruh perawatan.