Berita
Mengisi Lembar Evaluasi, Muslimah Merasa Dihargai

Mengisi Lembar Evaluasi, Muslimah Merasa Dihargai
Para muslimah yang hadir dalam kajian M2M, pada Sabtu (9/9), diberi kesempatan oleh panitia untuk mengisi lembar evaluasi. Rupanya, hal itu mendapat apresiasi dari para musimah.

Tidak hanya datang, duduk, dan menyimak kajian yang diberikan oleh pemateri M2M, muslimah yang hadir pun diminta mengisi lembar evaluasi. Tidak diduga, ternyata lembar evaluasi tersebut membuat banyak muslimah merasa pendapatnya dihargai.
 
Isian lembar evaluasi kegiatan M2M pada Sabtu (9/9), terbagi menjadi tiga, yakni materi, pemateri, dan pendukung kegiatan. Pada kolom materi terdapat empat poin yang dievaluasi yakni kesesuaian materi yang diharapkan, manfaat materi, ketepatan urutan materi, dan kedalaman isi materi.
 
Khusus pada kolom pemateri, terdapat enam poin evaluasi yakni sikap atau perilaku, penguasaan bahan materi, penggunaan bahasa, semangat pemateri dalam menyampaikan, kemampuan menyimpulkan materi yang disampaikan, dan penguasaan majelis.
 
Untuk pendukung kegiatan, terdapat empat poin evaluasi, yakni suasana ruangan, penataan ruangan, fasilitas kepematerian, dan kesiapan panitia. Adapun nilai yang dapat diberikan oleh para muslimah yakni BS (Baik Sekali), B (Baik), C (Cukup), K (Kurang).
 
Tiara, salah seorang muslimah asal Sarijadi, Bandung, menuturkan pendapatnya tentang lembar evaluasi tersebut.
 
“Alhamdulillah adanya lembar evaluasi ini kami sebagai hadirin merasa dihargai. Kami jadi dapat ikut berperan menilai, mengapresiasi, dan memberikan masukan agar kajian selanjutnya dapat lebih baik lagi,” katanya. 






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Inilah Tips Jadi Akhwatpreneur dari Ghaida
Inilah Tips Jadi Akhwatpreneur dari Ghaida
Minggu, 10 September 2017
Ghaida Tsurayya, desainer yang juga Owner Gda'S memberikan tips berwirausaha kepada para muslimah yang hadir dalam kajian M2M yang digelar pada Sabtu (9/9) malam.
Materinya Menarik, Muslimah Antusias Ikuti M2M
Materinya Menarik, Muslimah Antusias Ikuti M2M
Minggu, 10 September 2017
Ratusan muslimah memadati ruang utama Masjid DT bandung untuk mengikuti kajian malam muhasabah muslimah. Selain ingin bertemu langsung dengan pemateri, materi M2M kali ini dinilai menarik sehingga mengundang antusias jamaah.
Inilah Orang-orang yang Selalu Berzikir kepada Allah
Inilah Orang-orang yang Selalu Berzikir kepada Allah
Sabtu, 09 September 2017
KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) mengungkapkan ciri-ciri orang yang hatinya selalu berzikir kepada Allah. Aa Gym, mengungkapkan lima ciri yang mudah diketahui dan tampak dalam kehidupan sehari-hari.
Periksa Gigi, ke Klinik DT Saja!
Periksa Gigi, ke Klinik DT Saja!
Sabtu, 09 September 2017
Yayasan Daarut Tauhiid (DT) memfasilitasi para santri dan jamaah untuk memeriksakan kesehatannya melalui Klinik DT. Salah satu layanan yang diberikan adalah pemeriksaan gigi.