Berita
Hati-Hati, Akun Palsu Bajak Nama Aa Gym!

Hati-Hati, Akun Palsu Bajak Nama Aa Gym!
Beredarnya akun palsu yang mengatasnamakan Aa Gym membuat masyarakat di media sosial resah. Selain mencatut nama Aa Gym, akun palsu tersebut juga menyebarkan info-info keliru.

Beredarnya akun palsu yang mengatasnamakan KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), membuat Aa Gym resah. Pasalnya, akun tersebut banyak menyebarkan berita dusta, fitnah, dan membuat pertikaian antar jamaah.
 
Melalui akun media sosial miliknya yang bernama KH. Abdullah Gymnastiar (ada tanda centang birunya), Aa Gym menegaskan bahwa akun palsu itu bukanlah miliknya.
 
“Ini akun palsu yang membajak nama Aa. Tolong kepada para sahabat agar membantu mengingatkan untuk menghapus akun ini, karena ini menyebarkan kedustaan terus menerus atas nama Aa,”katanya pada Selasa (12/9)
 
Kepada seseorang di balik akun palsu tersebut, Aa Gym menegaskan akan memperkarakan bila ia tidak segera menghapus akun palsu tersebut. “Kepada pemilik akun palsu ini, segera hapus agar tak jadi masalah,” tegasnya.
 
Klarifikasi Aa Gym tersebut mendapat banyak respon positif dari jamaah. “Tenang Aa Gym, masyarakat Indonesia telah smart untuk membedakan antara kebenaran dari ulama, dan kepalsuan dari haters ulama. Semoga haters yang membuat akun palsu Aa segera diberi hidayah oleh Allah SWT,” tulis Ari, di kolom komentar Facebook Aa Gym.
 
Hal senada juga diungkapkan oleh Sutri, “Iya Aa, akun seperti itu tujuannya tidak lain untuk mencemarkan nama baik dan menebar kebencian. Pelakunya tidak lain orang yang tidak suka dengan Aa. Semoga para pembaca bisa cerdas memilih dan memilah ya Aa,” ungkapnya.
 
Supardi, salah seorang netizen juga sudah menduga bahwa akun palsu tersebut bukanlah akun asli milik Aa Gym.
 
“Dari dulu kami sudah curiga Aa. Kami sangat mengenal karakter Aa yang sopan dan santun. Makanya, kami tetap menyaring kalimat yang kami rasa bukan dari Aa. Semoga Allah SWT senantiasa menjaga Aa,” ujarnya.
 






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Siswa DT Senang Magang di Bank Sekolah
Siswa DT Senang Magang di Bank Sekolah
Rabu, 13 September 2017
Para siswa yang bersekolah di SMP, SMA, dan SMK belajar menabung di Bank Sekolah. tidak hanya menabung, siswa yang mengambil jurusan akuntansi pun berkesempatan untuk magang di Bank Sekolah.
Siswa TK Khas DT Gembira Belajar Mengecat
Siswa TK Khas DT Gembira Belajar Mengecat
Rabu, 13 September 2017
Para siswa PG dan TK Khas DT tampak ceria ketika belajar mengecat rumah.
Kekeringan, DPU DT Distribusikan Bantuan Air Bersih
Kekeringan, DPU DT Distribusikan Bantuan Air Bersih
Rabu, 13 September 2017
Dompet Peduli Ummat (DPU) Daarut Tuahiid (DT) mendisitribusikan bantuan air bersih kepada warga Kampung Cidodol yang mengalami kesulitan mendapatkan air bersih. Rencananya, air bersih akan didistribusikan juga ke daerah lainnya.
Capai 94,4 Persen, Facade Masjid DT Mulai Terlihat
Capai 94,4 Persen, Facade Masjid DT Mulai Terlihat
Selasa, 12 September 2017
Selain Masjid DT Bandung, saat ini juga sedang dibangun empat Masjid DT lainnya, yakni Masjid DT Eco Pesantren DT, Masjid DT Cipaku-Jakarta, Masjid DT Serua, dan Masjid DT Batam.
Galeri
HAJJ

Ya Allah, Undang kami ke Baitullah-MU

Motret dari yang motret

motret orang yang lagi motret , karena banyak yang paka

Ditengah Kerumunan

Seorang anak dan bapaknya berdiri ditengah ribuan jamaa