Berita
ODOJ Salurkan Bantuan untuk Rohingya Melalui DPU DT

ODOJ Salurkan Bantuan untuk Rohingya Melalui DPU DT
Komunitas One Day One Juz (ODOJ) menitipkan bantuan untuk Muslim Rohingya melalui DPU DT. Bantuan diserahkan langsung kepada KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) di Masjid Istiqlal Jakarta.

Kejahatan kemanusiaan yang dialami oleh Umat Islam di Rohingya, membuat banyak saudara sesama muslim tergerak hatinya untuk membantu. Ada yang memberikan bantuan secara perorangan, ada pula yang dikolektifkan melalui komunitas.
 
Salah satu komunitas yang menggalang dana untuk Rohingya, dan menyalurkannya melalui Dompet Peduli Ummat (DPU) Daarut Tauhiid (DT), ialah komunitas One Day One Juz (ODOJ). Donasi yang mereka galang selama lima hari, mampu mengumpulkan lebih dari seratus juta rupiah.
 
Anto, Perwakilan Komunitas ODOJ memberikan dana yang terkumpul kepada KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), Pembina DPU DT di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.
 
“Donasi ini merupakan hasil penggalangan dari anggota ODOJ. Penggalangan tidak selesai sampai di sini, namun akan terus berlanjut,” ungkapnya pada Selasa (12/9).
 
Aa Gym pun mengapresiasi Komunitas ODOJ yang bersinergi dengan DPU DT, untuk membantu muslim Rohingya.
 
“Apa yang dilakukan ODOJ sudah bagus. Lebih baik lagi kalau semua komunitas mempunyai aksi nyata. Semua negara harus bergerak untuk membantu saudara kita di Rohingya,” kata Aa Gym.
 






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Hati-Hati, Akun Palsu Bajak Nama Aa Gym!
Hati-Hati, Akun Palsu Bajak Nama Aa Gym!
Kamis, 14 September 2017
Beredarnya akun palsu yang mengatasnamakan Aa Gym membuat masyarakat di media sosial resah. Selain mencatut nama Aa Gym, akun palsu tersebut juga menyebarkan info-info keliru.
Siswa DT Senang Magang di Bank Sekolah
Siswa DT Senang Magang di Bank Sekolah
Rabu, 13 September 2017
Para siswa yang bersekolah di SMP, SMA, dan SMK belajar menabung di Bank Sekolah. tidak hanya menabung, siswa yang mengambil jurusan akuntansi pun berkesempatan untuk magang di Bank Sekolah.
Siswa TK Khas DT Gembira Belajar Mengecat
Siswa TK Khas DT Gembira Belajar Mengecat
Rabu, 13 September 2017
Para siswa PG dan TK Khas DT tampak ceria ketika belajar mengecat rumah.
Kekeringan, DPU DT Distribusikan Bantuan Air Bersih
Kekeringan, DPU DT Distribusikan Bantuan Air Bersih
Rabu, 13 September 2017
Dompet Peduli Ummat (DPU) Daarut Tuahiid (DT) mendisitribusikan bantuan air bersih kepada warga Kampung Cidodol yang mengalami kesulitan mendapatkan air bersih. Rencananya, air bersih akan didistribusikan juga ke daerah lainnya.
Galeri
HAJJ

Ya Allah, Undang kami ke Baitullah-MU

Motret dari yang motret

motret orang yang lagi motret , karena banyak yang paka

Ditengah Kerumunan

Seorang anak dan bapaknya berdiri ditengah ribuan jamaa