Berita
Inilah Harapan Orangtua Siswa Saat Penutupan LKS

Inilah Harapan Orangtua Siswa Saat Penutupan LKS
Penutupan LKS SMP DTBS Putri yang digelar pada Jumat (13/10), di lapangan sekolah disaksikan para orangtua siswa. Suasana haru menyelimuti acara dari awal hingga akhir. Salah seorang orangtua siswa pun menyampaikan harapannya.

Suasana haru menyelimuti penutupan Latihan Kepemimpinan Siswa (LKS) yang digelar pada Jumat (13/10). Saat itu, 101 siswa SMP Daarut Tauhiid Boarding School (DTBS) berbaris rapi di lapangan sekolah. Dengan kondisi pakaian yang kotor dan wajah yang letih, mereka tampak semangat mengikuti acara penutupan.

Di pinggir lapangan, tampak para orangtua siswa antusias menyaksikan acara yang diikuti putri-putrinya itu. Sesekali mereka menyeka air mata karena terharu. Di akhir acara, para siswi diminta untuk menutup matanya dan berdoa bersama KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym).

Setelah berdoa, para orangtua dipersilakan untuk membuka penutup mata putrinya. Saat itu, suasana haru semakin terasa. Ibu, ayah, dan anak saling berpelukan dan saling mengungkapkan perasaannya.

Roni, ayah dari Nayla, siswa kelas VII A mengungkapkan kegembiraannya saat menyaksikan acara penutupan LKS. Menurutnya, acara tersebut sangat berbeda dari sekolah lainnya.

Bersama istrinya, Roni sengaja datang dari Cikampek untuk melihat putrinya mengikuti acara penutupan LKS. Dengan mata berkaca-kaca, Roni mengungkapkan harapan untuk putrinya.

“Mudah-mudahan berkah dan mereka bisa memanfaatkan ilmu yang mereka dapatkan. Semoga menjadi santri-santri yang tangguh dah bermanfaat untuk generasi-generasi ke depannya,” kata Roni yang juga diaminkan istrinya.
 






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Forum Muslimah DT Makmurkan Aset Wakaf DT
Forum Muslimah DT Makmurkan Aset Wakaf DT
Senin, 16 Oktober 2017
Selain membina para muslimah dan menjalin silaturahim, forum muslimah juga merupakan bagian dari memakmurkan tanah wakaf. Karenanya, berbagai kegiatan digelar di aset-aset wakaf.
SMP DTBS Putri Gelar Penutupan LKS
SMP DTBS Putri Gelar Penutupan LKS
Minggu, 15 Oktober 2017
SMP DTBS Putri menggelar penutupan Latihan Kepemimpinan Siswa pada JUmat (13/10). Sebelumnya, para siswa melakukan pelatihan kepemimpinan selama tiga hari,
Selalu Makmur, Jamaah Senang Berada di Masjid
Selalu Makmur, Jamaah Senang Berada di Masjid
Minggu, 15 Oktober 2017
Selain saat kajian, kemakmuran yang dirasakan dari Masjid DT adalah saat iktikaf yang diadakan setiap malam Jumat hingga malam Ahad.
Serba Putih, Asrama Daarun Nisa Terlihat Lebih Bersih
Serba Putih, Asrama Daarun Nisa Terlihat Lebih Bersih
Minggu, 15 Oktober 2017
Ruangan utama Daarun Nisa kini dijadikan sebagai aula. Di sinilah santri berkumpul melakukan berbagai kegiatan, makan bersama, mengikuti kajian, salat berjamaah, halaqah quran, dan lain-lain.