Berita
Hujan Deras, Jamaah Masjid DT Tetap Banyak

Hujan Deras, Jamaah Masjid DT Tetap Banyak
Dulu kalau hujan, suka malas pergi ke masjid. Tapi sejak dengar tausiah salah seorang ustaz, bahwa hujan adalah rahmat, dan seharusnya tidak jadi penghalang dalam beribadah,

Akhir-akhir ini, setiap hari Kota Bandung diguyur hujan. Jika hujan tak turun di pagi hari, biasanya hujan akan turun di siang hingga malam hari. Kendati demikian, Masjid Daarut Tauhiid (DT) tetap dipadati jamaah.
 
Di waktu-waktu salat wajib,  banyak jamaah yang menyengaja hadir ke Masjid DT. Ada yang datang berlarian menerjang hujan, ada pula yang berjalan dengan santai karena mengenakan payung atau jas hujan.
 
Vivi Amelia, salah seorang jamaah yang mengunjungi Masjid DT pada waktu salat zuhur mengungkapkan semangatnya untuk salat berjamaah.
 
“Dulu kalau hujan, suka malas pergi ke masjid. Tapi sejak dengar tausiah salah seorang ustaz, bahwa hujan adalah rahmat, dan seharusnya tidak jadi penghalang dalam beribadah, jadi saya hujan-hujan juga datang saja ke masjid,” tuturnya pada Selasa (7/11).

Menurutnya, Masjid DT tidak hanya menyejukkan raganya, tetapi juga mampu menyejukkan jiwanya. “Nggak tahu ya, bawaannya tenang saja masuk ke Masjid DT mah. Suasananya mendukung untuk ibadah dan berdoa,” tambahnya.
 
Kebersihan dan kenyamanan yang ia dapat di Masjid DT, membuatnya ingin terus kembali. “Alhamdulillah sekarang kosan dekat dengan masjid. Jadi hujan juga, bisa ke sini. Kalau pas pulang kampung ke Bogor, suka rindu masjid ini, karena ramai terus orangnya, jadi nggak ngerasa sendiri,” ujarnya. 






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Kuota Khitanan Barokah kembali Ditambah
Kuota Khitanan Barokah kembali Ditambah
Rabu, 08 November 2017
Batas pendaftaran memang tanggal delapan. Tapi kalau ada yang berminat melebihi batas pendaftaran, segera hubungi kami, siapa tahu masih ada kuotanya,
SSG DT kembali Gelar Reuni Akbar
SSG DT kembali Gelar Reuni Akbar
Selasa, 07 November 2017
Sabtu (4/11) dan Ahad (5/11), tercatat 1.135 alumni SSG Daarut Tauhiid (DT) mengikuti rangkaian acara reuni akbar SSG DT. Berbagai acara dilaksanakan agar
Ada Pembangunan, Klinik DT Tetap Buka
Ada Pembangunan, Klinik DT Tetap Buka
Selasa, 07 November 2017
Selama pembangunan gedung humas, Klinik Daarut Tauhiid (DT) tetap buka dan melayani para santri serta jamaah.
Bulan Jujur di PG dan TK Khas Daarut Tauhiid
Bulan Jujur di PG dan TK Khas Daarut Tauhiid
Selasa, 07 November 2017
“Bagus ya, menarik. Semoga anak-anak menjadi anak yang jujur hingga akhir hayat,” kata Nina, salah seorang orangtua siswa.