Berita
Inilah Pesan Aa Gym di ACM Nasional

Inilah Pesan Aa Gym di ACM Nasional
Semoga program ACM, Aku Cinta Masjid ini menambah lekat bagi yang sudah lekat, menambah bergerak bagi yang sudah bergerak, dan menjadi istiqamah bagi yang sudah diberi hidayah dan taufik mencintai masjid,

“Mencintai masjid adalah amalan yang sangat utama. Masjid adalah baitullah. Masjid adalah rumah Allah,” kata KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), sesaat setelah membuka program Aku Cinta Masjid (ACM) Nasional, pada Sabtu (11/11).

Melalui telpon seluler, Aa Gym mengajak jamaah dan para relawan ACM untuk memperbanyak datang ke masjid. Menurutnya, masjid tak sekadar tempat untuk beribadah. Lebih dari itu, masjid adalah tempat mencari ilmu, tempat bersilaturahim, dan tempat untuk melakukan amal-amal lainnya yakni membersihkan masjid dan memakmurkan masjid dengan menjamu tamu masjid.

Aa Gym menambahkan, semakin lekat dengan masjid, semakin memakmurkan rumah Allah, maka Insya Allah menjadi hamba yang dicintai Allah. Karenanya, Aa Gym berharap ACM dapat menjadi sarana orang lekat dengan masjid.

“Semoga program ACM, Aku Cinta Masjid ini menambah lekat bagi yang sudah lekat, menambah bergerak bagi yang sudah bergerak, dan menjadi istiqamah bagi yang sudah diberi hidayah dan taufik mencintai masjid,” katanya.

Aa Gym pun menyarankan para jamaah untuk mengajak sebanyak-banyaknya orang untuk mencintai masjid. Menurutnya, dengan mencintai masjid, setiap orang akan mendapatkan nikmatnya jamuan Allah, nikmatnya diberi pretunjuk, nikmatnya dirahmati, nikmatnya diampuni, nikmatnya diijabah doa, nikmatnya dilipatgandakan pahala.

”Dan nikmat yang terbesar adalah nikmat dicintai Allah,” tambahnya.

Sebelum menutup sambutannya, Aa Gym berpesan kepada para relawan ACM agar membulatkan tekad untuk benar-benar menjadi pecinta Allah dengan mencintai dan memakmurkan rumah Allah. Aa Gym pun mendoakan ACM agar semakin tersebar luas.

“Semoga ACM ini semakin tersebar luas dan semakin istiqamah sampai husnul khatimah. Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam  ACM, semoga jadi amal saleh,” katanya.






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Jelang Milad, Daarut Tauhiid Bersih-bersih di 27 Masjid
Jelang Milad, Daarut Tauhiid Bersih-bersih di 27 Masjid
Minggu, 12 November 2017
Salah satu rangkaian acara Milad DT ke-27 adalah aksi Aku CInta Masjid (ACM) NAsional. ACM serentak dilaksanakan di 27 masjid di 22 kota.
Orangtua Tes Wisudawan Tahfidz Quran
Orangtua Tes Wisudawan Tahfidz Quran
Sabtu, 11 November 2017
Semua yang hadir turut menyaksikan dan antusias menunggu sambungan ayat yang disampaikan oleh Serela. Usai sang ibu membacakan ayat suci al-Quran, Serela pun melanjutkan dengan baik dan benar.
Pesan Aa Gym untuk Wisudawan Tahfidz Quran SMP DT
Pesan Aa Gym untuk Wisudawan Tahfidz Quran SMP DT
Sabtu, 11 November 2017
Ade-adek, ingat pesan Aa ya. Pertama, jangan biasakan lisan ini mengolok-olok, mengejek orang lain. Siapa pun yang baca quran, ini larangannya ya.
 Jamaah Kajian DPU DT Antusias Beli Tiket Jalan Sehat
Jamaah Kajian DPU DT Antusias Beli Tiket Jalan Sehat
Sabtu, 11 November 2017
“Kita mah udah tua juga, semangat aja kalau disuruh sama Kiyai mah. Insya Allah semangat ikut jalan sehat. Pan saur Aa Gym oge Milad DT teh acara urang sadaya,