Berita
Aa Gym: Sekuat Tenaga, Makmurkan Masjid!

Aa Gym: Sekuat Tenaga, Makmurkan Masjid!
Salah satu keuntungan menjadi pecinta masjid adalah selalu mendapat petunjuk dari Allah. Mengapa? Karena menurutnya, masjid adalah tempat Allah menjanjikan hamba-Nya dituntun.

“Sekuat tenaga, makmurkan masjid!” kata KH. Abdullah Gymnastiar, Pembina Pondok Pesantren Daarut Tauhiid (DT), sebelum menutup kajian MQ pagi yang digelar pada Jumat (10/11).

Dai yang akrab disapa Aa Gym ini berpesan kepada para jamaah, baik yang hadir di Masjid DT maupun yang menyimak lewat radio atau facebook untuk sekuat tenaga memakmurkan masjid. Hal ini diungkapkannya sesaat setelah meresmikan Masjid DT Bandung.

“Hanyalah orang-orang yang memakmurkan masjid Allah, yang beriman kepada Allah, beriman kepada hari akhir, menegakkan salat, membayar zakat, dan tidak takut, selain hanya kepada Allah, mereka itulah yang hidupnya akan selalu mendapat hidayah, tuntunan dari Allah,” kata Aa Gym.

Aa Gym mengungkapkan, salah satu keuntungan menjadi pecinta masjid adalah selalu mendapat petunjuk dari Allah. Mengapa? Karena menurutnya, masjid adalah tempat Allah menjanjikan hamba-Nya dituntun.

“Semua masalah jadi gampang kalau dituntun oleh Allah. Dan semua masalah jadi sulit walaupun sederhana kalau tidak dituntun oleh Allah. Dan masjid lah tempat Allah menjanjikan hamba-Nya dituntun,” tambahnya.

Sebelum mengakhiri ceramahnya, Aa Gym kembali berpesan kepada jamaah untuk menjadi para pecinta rumah Allah.

“Maka, jadilah para pecinta rumah Allah. Mudah-mudahan di dunia ini berkah, nanti diundang ke baitullah dan semoga di akhirat nanti juga punya rumah,” ujarnya.






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Inilah Pesan Aa Gym di ACM Nasional
Inilah Pesan Aa Gym di ACM Nasional
Minggu, 12 November 2017
Semoga program ACM, Aku Cinta Masjid ini menambah lekat bagi yang sudah lekat, menambah bergerak bagi yang sudah bergerak, dan menjadi istiqamah bagi yang sudah diberi hidayah dan taufik mencintai masjid,
Jelang Milad, Daarut Tauhiid Bersih-bersih di 27 Masjid
Jelang Milad, Daarut Tauhiid Bersih-bersih di 27 Masjid
Minggu, 12 November 2017
Salah satu rangkaian acara Milad DT ke-27 adalah aksi Aku CInta Masjid (ACM) NAsional. ACM serentak dilaksanakan di 27 masjid di 22 kota.
Orangtua Tes Wisudawan Tahfidz Quran
Orangtua Tes Wisudawan Tahfidz Quran
Sabtu, 11 November 2017
Semua yang hadir turut menyaksikan dan antusias menunggu sambungan ayat yang disampaikan oleh Serela. Usai sang ibu membacakan ayat suci al-Quran, Serela pun melanjutkan dengan baik dan benar.
Pesan Aa Gym untuk Wisudawan Tahfidz Quran SMP DT
Pesan Aa Gym untuk Wisudawan Tahfidz Quran SMP DT
Sabtu, 11 November 2017
Ade-adek, ingat pesan Aa ya. Pertama, jangan biasakan lisan ini mengolok-olok, mengejek orang lain. Siapa pun yang baca quran, ini larangannya ya.