Berita
Warga Ramaikan ACM Nasional di Andir

Warga Ramaikan ACM Nasional di Andir
Biasanya, waktu pengerjaan ACM dari pukul 06.00 sampai 09.00 WIB. Tapi, karena relawannya banyak, pada pukul 08.30 pun, masjid sudah bersih.

Program Aku Cinta Masjid (ACM) menjadi salah satu rangkaian acara Pra Milad DT ke-27. "ACM Nasional ini dilaksanakan lebih dari 20 masjid di Indonesia,"  kata Dede Mulyawan, Direktur DT Peduli pada Sabtu (11/11).

ACM Nasional yang digelar pada pagi itu yakni di Masjid Baitul Muttaqin, Andir,  Bandung. Tidak hanya pengurus DKM, ternyata  relawan didominasi oleh warga berkategori remaja. Kegiatan dimulai dengan salat subuh berjamaah,  tausiah,  sarapan bersama,  kemudian bersih-bersih masjid.

"Alhamdulillah hari ini yang menjadi relawan banyak sekali, Masya Allah!" kata Dede.

Biasanya, waktu pengerjaan ACM dari pukul 06.00 sampai 09.00 WIB. Tapi,  karena relawannya banyak,  pada pukul 08.30 pun,  masjid sudah bersih.

Kholid,  pengurus DKM sekaligus relawan ACM Nasional menyatakan rasa terima kasih nya atas program tersebut,  serta mendoakan yang terbaik untuk DT yang akan menginjak 27 Tahun.

"Selamat milad Daarut Tauhiid. Mugia dipasihan keberkahan ku Gusti Allah SWT. Haturnuhun tos ngalaksanakeun program ACM di Masjid Baitul Muttaqin. Salam buat Aa Gym, " ujar Kholid.






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Gelar Wisuda Tahfidz, SMP DTBS Makmurkan Aset Wakaf
Gelar Wisuda Tahfidz, SMP DTBS Makmurkan Aset Wakaf
Senin, 13 November 2017
Jangan memperolok, mengejek, meremehkan. Siapapun yang membaca Qu’an, maka ini adalah larangannya. Jangan suka mencela , jangan panggil-memanggil dengan gelaran yang buruk. Setiap memanggil dengan gelaran yang buruk, itu sudah dilarang dalam al-Quran.
Berwakaf dengan Bunga Bank, Bolehkah?
Berwakaf dengan Bunga Bank, Bolehkah?
Senin, 13 November 2017
Jika ada jamaah yang tidak bisa menolak dana tersebut dan sayang jika dibuang, sebaiknya diserahkan kepada lembaga yang mengelola dana non halal. Seratus persen dana tersebut akan digunakan untuk kegiatan atau sarana yang sifatnya umum.
Aa Gym: Sekuat Tenaga, Makmurkan Masjid!
Aa Gym: Sekuat Tenaga, Makmurkan Masjid!
Minggu, 12 November 2017
Salah satu keuntungan menjadi pecinta masjid adalah selalu mendapat petunjuk dari Allah. Mengapa? Karena menurutnya, masjid adalah tempat Allah menjanjikan hamba-Nya dituntun.
Inilah Pesan Aa Gym di ACM Nasional
Inilah Pesan Aa Gym di ACM Nasional
Minggu, 12 November 2017
Semoga program ACM, Aku Cinta Masjid ini menambah lekat bagi yang sudah lekat, menambah bergerak bagi yang sudah bergerak, dan menjadi istiqamah bagi yang sudah diberi hidayah dan taufik mencintai masjid,