Berita
Wakaf Quran Plus, Sarana Lahirkan Hafiz dI Indonesia

Wakaf Quran Plus, Sarana Lahirkan Hafiz dI Indonesia
para penerima wakaf Quran (mawukuf alaih) nantinya akan diundang untuk mendapatkan pelatihan menghafal ala DT. Mereka akan dikumpulkan maksimal 50 orang di tempat yang dekat dengan tempat tinggalnya.

Melihat sambutan luar biasa dari masyarakat terhadap Wakaf Quran, Wakaf Daarut Tauhiid (DT) kembali melanjutkan program Wakaf Quran. Agus Kurniawan, Direktur Wakaf DT menyebut, Wakaf Quran Plus menjadi nama program wakaf Quran baru tersebut. Agus memilih nama tersebut karena mushaf yang diwakafkan berupa mushaf plus, yakni mushaf yang disusun khusus untuk menghafal disertai terjemahan.

“InsyaAllah, Wakaf Quran ini selain untuk memenuhi kebutuhan Quran di masyakat, juga diharapkan melahirkan para penghafal Quran, berbeda dengan Wakaf Quran sebelumnya. Mushaf wakaf Quran kemarin kan tidak dibuat untuk hafalan,” jelas Agus, saat ditemui di Yayasan DT, Senin (27/11).

Agus menambahkan, para penerima wakaf Quran (mawukuf alaih) nantinya akan diundang untuk mendapatkan pelatihan menghafal ala DT. Mereka akan dikumpulkan maksimal 50 orang di tempat yang dekat dengan tempat tinggalnya.

Selain para penerima Wakaf Quran, lanjut Agus, para muwakif (pewakaf) pun jika memiliki keinginan untuk mendapatkan pelatihan menghafal ala DT, bisa ikut bergabung. “Jadi muwakif selain mendapatkan pahala dari wakafnya, juga bisa ikut menjadi penghafal dengan hafalan ala DT,” ujar Agus.

Agus mengatakan, Program Wakaf Quran Plus bernilai 100 ribu/mushaf. Wakaf  bisa ditransfer melalui rekening Bank Mandiri; 13200.2500.2800 atau 11. 4000.4925 di Bank Muamalat Indonesia a.n Yayasan Daarut Tauhiid. Wakaf juga bisa diantar ke kantor Wakaf DT di jalan Gegerkalong Girang No. 67 Bandung.
Bagi yang ingin wakafnya dijemput sekaligus mendaftar untuk wakaf rutin bisa menghubungi call center Wakaf DT; 085 200 123 123. Untuk informasi dan konfirmasi, sahabat juga bisa menghubungi call center Wakaf DT.






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Wakaf DT Siap Kembangkan Edukasi Wakaf
Wakaf DT Siap Kembangkan Edukasi Wakaf
Sabtu, 02 Desember 2017
Saat ini, jelas Agus, Wakaf DT sudah melakukan edukasi wakaf dengan metode kajian keliling ke majelis taklim-majelis taklim dan perusahaan. Ke depannya, Wakaf DT akan terus mengembangkan edukasi wakaf, di antaranya dengan melebarkan segmen jamaah, seperti anak sekolah.
Capai 38,917 Persen, Ini Progres Masjid DT ECO
Capai 38,917 Persen, Ini Progres Masjid DT ECO
Jum'at, 01 Desember 2017
Aa Gym mengatakan, pembangunan Masjid DT Eco Pesantren merupakan kesempatan besar untuk meraih rumah di surga dan pahala mengalir abadi. Caranya, dengan berwakaf untuk masjid yang selalu penuh saat salat berjamaah ini, melalui program Wakaf Masjid 3 in 1.
Santri PMK Ini Nyaman Berada di DT
Santri PMK Ini Nyaman Berada di DT
Jum'at, 01 Desember 2017
Hal menarik yang didapat di DT ialah ketenangan. Di DT pula lah ia baru mengalami salat berjamaah yang konsisten di awal waktu.
Mari Peduli Bencana Indonesia Bersama DPU DT
Mari Peduli Bencana Indonesia Bersama DPU DT
Jum'at, 01 Desember 2017
Sahabat dapat membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana dengan berdonasi secara langsung ke kantor DPU DT atau donasi online