Berita
Pelaksana Pembangunan Masjid DT Serua Sudah Ditunjuk

Pelaksana Pembangunan Masjid DT Serua Sudah Ditunjuk
Pembangunan Masjid DT Serua merupakan kesempatan besar untuk meraih rumah di surga dan pahala mengalir abadi. Caranya, dengan berwakaf untuk masjid yang selalu penuh saat salat berjamaah ini, melalui program Wakaf Masjid 3 in 1

Pembangunan fisik Masjid Daarut Tauhiid (DT) Serua tinggal selangkah lagi dimulai. Setelah perencanaan dinyatakan rampung 100 persen, kini,Pelaksana Pembangunan sudah ditentukan. Bhekti Triwahyuningtyas, mengatakan Pelaksana sudah bisa langsung mulai pembangunan, setelah Surat Perintah Kerja (SPK) diberikan.

Namun, saat ini, lanjut Bhekti, proses penyusunan Rencana Anggaran Biaya (RAB) teknis masih dalam proses. RAB ini dibuat berdasarkan teknis pembangunan yang akan dilakukan dalam dua tahap. Tahap pertama adalah pembangunan Dome yang merupakan perluasan masjid. Kemudian tahap kedua, yaitu pembangunan bangunan inti Masjid DT Serua.

“Proses penyusunan RAB ditargetkan awal Desember ini selesai. Tanggal 12 Desember, InsyaAllah, peletakan batu pertama dilakukan,” ungkap Bhekti, Selasa (28/11).

Sementara itu, lanjut Bhekti, Pengawas Pembangunan masih dalam proses penunjukan. Pada saat awal pembangunan, Pengawas dipastikan siap memulai tugasnya. “Pengawas sebenarnya sudah ada ditunjuk. Namun, kami belum berbicara kepada pengawas yang bersangkutan. Jadi belum ada kontrak atau apa pun,” jelas Bhekti.

Aa Gym mengatakan, pembangunan Masjid DT Serua merupakan kesempatan besar untuk meraih rumah di surga dan pahala mengalir abadi. Caranya, dengan berwakaf untuk masjid yang selalu penuh saat salat berjamaah ini, melalui program Wakaf Masjid 3 in 1.

 






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Wakaf Quran Plus, Sarana Lahirkan Hafiz dI Indonesia
Wakaf Quran Plus, Sarana Lahirkan Hafiz dI Indonesia
Sabtu, 02 Desember 2017
para penerima wakaf Quran (mawukuf alaih) nantinya akan diundang untuk mendapatkan pelatihan menghafal ala DT. Mereka akan dikumpulkan maksimal 50 orang di tempat yang dekat dengan tempat tinggalnya.
Wakaf DT Siap Kembangkan Edukasi Wakaf
Wakaf DT Siap Kembangkan Edukasi Wakaf
Sabtu, 02 Desember 2017
Saat ini, jelas Agus, Wakaf DT sudah melakukan edukasi wakaf dengan metode kajian keliling ke majelis taklim-majelis taklim dan perusahaan. Ke depannya, Wakaf DT akan terus mengembangkan edukasi wakaf, di antaranya dengan melebarkan segmen jamaah, seperti anak sekolah.
Capai 38,917 Persen, Ini Progres Masjid DT ECO
Capai 38,917 Persen, Ini Progres Masjid DT ECO
Jum'at, 01 Desember 2017
Aa Gym mengatakan, pembangunan Masjid DT Eco Pesantren merupakan kesempatan besar untuk meraih rumah di surga dan pahala mengalir abadi. Caranya, dengan berwakaf untuk masjid yang selalu penuh saat salat berjamaah ini, melalui program Wakaf Masjid 3 in 1.
Santri PMK Ini Nyaman Berada di DT
Santri PMK Ini Nyaman Berada di DT
Jum'at, 01 Desember 2017
Hal menarik yang didapat di DT ialah ketenangan. Di DT pula lah ia baru mengalami salat berjamaah yang konsisten di awal waktu.