Berita
Segera Dicor, Tangga Asrama Tahfiz dalam Persiapan

Segera Dicor, Tangga Asrama Tahfiz dalam Persiapan
Asrama Tahfiz akan menjadi fasilitas utama para calon guru tahfiz. Asrama ini akan menjadi tempat mereka belajar dan menghafal al-Quran. Oleh kerena itu, pembangunan ini merupakan kesempatan bagi siapa pun merindukan pahala berlipat dan mengalir abadi.

Persiapan untuk pengecoran lantai dua dan tangga Asrama Tahfiz Eco Pesantren terus dilakukan. Sampai Rabu (29/11), persiapan yang sedang dilakukan adalah pemasangan besi dan backing sting tangga asrama.

Dede Suhendar, Pengawas Pembangunan Eco Pesantren mengatakan, kemungkinan pengecoran akan dilakukan pada Senin (4/12) mendatang. “Nanti pengecorannya akan dilakukan sekaligus dengan ground tank Masjid DT Eco. Itu dilakukan untuk efisiensi biaya,” ujar Dede, Kamis (30/11).

Dede mengatakan, tangga asrama yang asalnya direncanakan baja dirubah menjadi tangga coran. Itu dilakukan agar suara langkah kaki yang dihasilkan diatasnya tidak berisik, sehingga tidak mengganggu warga.

Secara keseluruhan, Dede mengatakan, pembangunan Asrama Tahfiz akan dilakukan dalam dua tahap. Pembangunan pada tahap pertama ini, jelas Dede, Asrama Tahfiz akan dibangun bagian utaranya setinggi dua lantai.

Aa Gym, Pembina DT mengatakan, Asrama Tahfiz akan menjadi fasilitas utama para calon guru tahfiz. Asrama ini akan menjadi tempat mereka belajar dan menghafal al-Quran. Oleh kerena itu, lanjut Aa Gym, pembangunan ini merupakan kesempatan bagi siapa pun merindukan pahala berlipat dan mengalir abadi.






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Pelaksana Pembangunan Masjid DT Serua Sudah Ditunjuk
Pelaksana Pembangunan Masjid DT Serua Sudah Ditunjuk
Sabtu, 02 Desember 2017
Pembangunan Masjid DT Serua merupakan kesempatan besar untuk meraih rumah di surga dan pahala mengalir abadi. Caranya, dengan berwakaf untuk masjid yang selalu penuh saat salat berjamaah ini, melalui program Wakaf Masjid 3 in 1
Wakaf Quran Plus, Sarana Lahirkan Hafiz dI Indonesia
Wakaf Quran Plus, Sarana Lahirkan Hafiz dI Indonesia
Sabtu, 02 Desember 2017
para penerima wakaf Quran (mawukuf alaih) nantinya akan diundang untuk mendapatkan pelatihan menghafal ala DT. Mereka akan dikumpulkan maksimal 50 orang di tempat yang dekat dengan tempat tinggalnya.
Wakaf DT Siap Kembangkan Edukasi Wakaf
Wakaf DT Siap Kembangkan Edukasi Wakaf
Sabtu, 02 Desember 2017
Saat ini, jelas Agus, Wakaf DT sudah melakukan edukasi wakaf dengan metode kajian keliling ke majelis taklim-majelis taklim dan perusahaan. Ke depannya, Wakaf DT akan terus mengembangkan edukasi wakaf, di antaranya dengan melebarkan segmen jamaah, seperti anak sekolah.
Capai 38,917 Persen, Ini Progres Masjid DT ECO
Capai 38,917 Persen, Ini Progres Masjid DT ECO
Jum'at, 01 Desember 2017
Aa Gym mengatakan, pembangunan Masjid DT Eco Pesantren merupakan kesempatan besar untuk meraih rumah di surga dan pahala mengalir abadi. Caranya, dengan berwakaf untuk masjid yang selalu penuh saat salat berjamaah ini, melalui program Wakaf Masjid 3 in 1.