Berita
Inilah Pesan Aa Gym di Mukernas DT Peduli 2017

Inilah Pesan Aa Gym di Mukernas DT Peduli 2017
Banyaklah belajar. Untuk menghasilkan kinerja tim yang baik, diperlukan adanya pelatihan oleh ahlinya sehingga standar kemampuan tiap individu tercapai,

Selasa (5/12), DT Peduli masih menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) di Ahadiat Hotel, Bandung. Di hari kedua ini, DT Peduli membahas Rencana Kerja Strategis 2018, di antaranya rancangan program unggulan dan kesepakatan target penghimpunan DT Peduli di tahun 2018.

Pada kesempatan tersebut, KH. Abdullah Gymnastiar, Pembina DT Peduli memberikan tausiah singkatnya kepada peserta Mukernas.  Melalui sembungan telepon, Dai yang akrab disapa Aa Gym ini berpesan agar acara tersebut menjadi sarana semakin dekat dengan Allah SWT.

“Orang yang semakin dekat kepada Allah, akan semakin yakin kepada-Nya, baik pula ibadahnya, akhlaknya, dan dampaknya memberikan manfaat bagi masyarakat dan maslahat bagi umat. Kemudian, hindari maksiat sekecil apapun, sebab banyak maksiat membuat hati semakin jauh dari Allah dan banyak maksiat menjadi penyebab harta tidak berkah,” kata Aa Gym.

Menurutnya, menjauhi maksiat dapat mengundang pertolongan Allah dan kemenangan bukan semata  mengandalkan sistem yang baik tetapi dari pertolongan Allah SWT.
“Dan ingat, Allah tidak akan memberi kemenangan kepada orang orang yang bermaksiat,” tambahnya.

Aa Gym pun mengingatkan para peserta Mukernas untuk selalu banyak belajar, karena menurutnya, orang yang kurang ilmu akan kurang pula amalnya.

“Banyaklah belajar.  Untuk menghasilkan kinerja tim yang baik, diperlukan adanya pelatihan oleh ahlinya sehingga standar kemampuan tiap individu tercapai,” jelasnya.

Mengakhiri tausiahnya, Aa Gym kembali berpesan agar ketua tim harus adil kepada semua pihak dan fokus pada stabilitas tim, tidak merasa paling berjasa, paling berjuang, paling berkorban, dan memperbaiki sistem dan teknologinya. 






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Aa Gym: Mari Peduli Bencana Indonesia
Aa Gym: Mari Peduli Bencana Indonesia
Kamis, 07 Desember 2017
Jadi, kalau kita lihat musibah-musibah ini, langsung ingat Allah saja, bahwa ini terjadi atas izin Allah,” jelas Aa Gym pada Rabu (6/12).
Pendaftaran Santri Siap Guna Angkatan Ke-35 Dibuka
Pendaftaran Santri Siap Guna Angkatan Ke-35 Dibuka
Rabu, 06 Desember 2017
Walau terbuka untuk umum, SSG DT tetap menerapkan persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon peserta.
DT Peduli dan The Kiosk Gelar Baksos untuk Yatim
DT Peduli dan The Kiosk Gelar Baksos untuk Yatim
Rabu, 06 Desember 2017
Menurutnya, DT Peduli menjadi lembaga yang dipercaya The Kiosk karena sebelumnya pernah bekerja sama untuk rogram pengajian karyawan The Kiosk.
Dapat Warisan, Keluarga Ini Lebih Memilih Pahala Mengalir Abadi
Dapat Warisan, Keluarga Ini Lebih Memilih Pahala Mengalir Abadi
Rabu, 06 Desember 2017
Selain rumah di surga karena berwakaf masjid, diharapkan, pahala mengalir itu juga terus tercurah kepada kakak iparnya yang telah meninggal, terutama kakak tertua yang meninggal tanpa memiliki istri dan anak terlebih dahulu.