Berita
Peduli Palestina, DT Peduli Gelar Event “Syiar Syair”

Peduli Palestina, DT Peduli Gelar Event “Syiar Syair”
Insya Allah puncak dari acara ini akan menghadirkan tausiah penuh hikmah bersama KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), Pembina DT Peduli. Event ini pun dikabarkan akan dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar,

DT Peduli sebagai brand baru Dompet Peduli Ummat (DPU) Daarut Tauhiid (DT) akan menggelar event yang bertajuk “Syiar Syair”. Acara merupakan pagelaran musik positif yang dipadukan dengan tausiah hikmah dan dakwah.  Bekerja sama dengan Yellow Black, Syiar Syair akan diadakan pada Sabtu (16/12) di Youth Centre, Sport Jabar, Arcamanik, Bandung.

“Konsep acara Syiar Syair adalah mengolaborasikan nuansa musik positif dan juga dakwah, yang diharapkan menambah keimanan, menambah amal saleh, dan upaya mengajak manusia dalam kebenaran dan berwasiat dalam kesabaran,” kata Herman, Direktur Utama DT Peduli.

Acara akan dimeriahkan oleh para artis, yakni Opik (pelantun lagu tombo ati), Sunu (vokalis Matta Band yang fokus menyanyikan lagu religi), Ray ‘Nineball’ (Anggota Grup vokal Madina), Suby Ina (Pelantun lagu Rahasia-Mu), dan Yukie ‘Pas Band’ (mantan rockstar yang beralih ke musik religi).

“Insya Allah puncak dari acara ini akan menghadirkan tausiah penuh hikmah bersama KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), Pembina DT Peduli. Event ini pun dikabarkan akan dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar,” tambah Herman.

Taufik Hidayat, Ketua Panitia Syiar Syair menambahkan, rangkaian acara diawali dengan berbagai kegiatan di antaranya lomba mewarnai, bazar (kuliner dan fashion) kemudian dilanjutkan dengan acara Syiar Syair.

“Yang spesial dari event ini adalah akan ada aksi solidaritas dan penggalangan dana untuk warga Palestina yang mendapat perlakukan tidak adil dari kuasa Amerika. Event ini juga sebagai bentuk penolakan dan kecaman atas keputusan Donald Trump yang menetapkan Yerusalem sebagai ibu kota Israel. Mari sahabat siapkan infak terbaik kita,” Ucap Taufik.

Bagi sahabat-sahabat yang ingin menghadiri kegiatan ini dapat menghubungi kontak 0812-2391-5999 atas nama Rani. Atau bisa datang langsung untuk registrasi di kantor DT Peduli, jalan Gegerkalong Girang no. 32, Bandung.






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
DT Peduli Gelar Maulid dan Smart Student di Jambi
DT Peduli Gelar Maulid dan Smart Student di Jambi
Selasa, 12 Desember 2017
Selesai memberikan sambutan, acara dilanjukan dengan pemberian tausiah oleh Ustaz Fauzan. Dalam tausiahnya Ustaz Fauzan menyampaikan kepada para siswa agar lebih giat mengamalkan adab, terutama kepada orangtua dan guru.
Hadirilah Kajian Tauhid di Bojongsoang bersama Aa Gym
Hadirilah Kajian Tauhid di Bojongsoang bersama Aa Gym
Selasa, 12 Desember 2017
Kajian Tauhid ini sebagai jalan ikhtiar untuk memperbaiki diri dan memperoleh hikmah. Insya Allah Kajian Tauhid pada Kamis (14/12) mendatang digelar di Masjid al-Mutazam, Bojongsoang, Bandung,
Santri SMK Antusias Jadi Pengusaha Muda
Santri SMK Antusias Jadi Pengusaha Muda
Selasa, 12 Desember 2017
Maghfira Arsy Sani dan Manda Nur Rizqia adalah dua di antara ratusan Santri SMK DTBS yang hadir pada acara Bincang Ekafreneur Pesantren yang digelar di Dome Sentral Lima Pesantren DT.
Peggy Melati Sukma Ajak Karyawan selalu Bersyukur
Peggy Melati Sukma Ajak Karyawan selalu Bersyukur
Senin, 11 Desember 2017
Dengan begitu banyaknya nikmat yang telah diberikan kepada kita, seringkali kita lupa dan kurang bersyukur. Jangankan bersyukur, mengingat Allah dalam kegiatan sehari-hari pun belum tentu,