Berita
Wakaf DT Distribusikan 400 Al-Quran ke Sumatra Selatan

Wakaf DT Distribusikan 400 Al-Quran ke Sumatra Selatan
Jumlah al-Quran yang didistribusikan ke tiap masjid, yakni masing-masing sebanyak 80 eksemplar al-Quran. Masjid-masjid tersebut: Masjid Babul Jannah, Masjid al-Muhajirin, dan Masjid Darussa’adah di Prabumulih.

Wakaf Daarut Tauhiid (DT) kembali mendistribusikan Wakaf Al-Quran Tahap Pertama. Sejumlah 400 wakaf al-Quran didistribusikan ke daerah Sumatra, tepatnya di Sumatra Selatan. Hafiizhullah, Penanggung Jawab Program Wakaf al-Quran mengatakan, al-Quran didistribusikan ke lima masjid berbeda.

Adapun jumlah al-Quran yang didistribusikan ke tiap masjid, yakni masing-masing sebanyak 80 eksemplar al-Quran. Masjid-masjid tersebut: Masjid Babul Jannah, Masjid al-Muhajirin, dan Masjid Darussa’adah di Prabumulih. Selain itu, ada juga Masjid Annur Elma Arief Billah, dan Masjid Baiturridho di Ogan Komering Ulu.

Rabu (3/12), Hafiizh menjelaskan, walau program telah berakhir beberapa waktu lalu, Wakaf DT tetap menditribusikan al-Quran ke masjid-masjid yang sudah mengajukan pengadaan al-Quran sejak lama.

“Ini pengiriman-pengiriman terakhir untuk Program Wakaf Al-Quran Tahap Pertama. Ke Sumatra Selatan ini sudah diajukan sejak lama dan baru dikirim kemarin karena ketersediaan al-Qurannya,” katanya.

Tidak hanya ke Sumatra Selatan, wakaf al-Quran juga didistribusikan ke Kecamatan Cimaung dan Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung.






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Jamaah Akhwat Apresiasi Area Wudu Masjid DT Lebih Luas
Jamaah Akhwat Apresiasi Area Wudu Masjid DT Lebih Luas
Jum'at, 05 Januari 2018
Tiga area wudu yang dimaksud adalah area yang masuknya di sebelah lift menuju lantai dua dan tiga, area wudu yang lama setelah lorong pintu kaca, serta area wudu yang terdapat sebelah kiri pintu masuk utama ke Aula Daarul Hidayah.
Mari Makmurkan Masjid DT dengan Mabit
Mari Makmurkan Masjid DT dengan Mabit
Jum'at, 05 Januari 2018
Mengusung tema ‘Meraih Pertolongan Allah dengan Sabar dan Salat’, materi tersebut akan disampaikan Ustaz Abu Sangkan, dan Manajement Qolbu (MQ) pagi bersama KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym).
Aa Gym: Kekuatan Ala Rasullullah
Aa Gym: Kekuatan Ala Rasullullah
Jum'at, 05 Januari 2018
Membahas mengenai kekuatan, Aa Gym menjelaskan bahwa kekuatan itu beragam. Berkaca dari Rasullullah saw sebagai teladan umat, bahwa Rasullullah itu sudah jelas kekuatan imannya.
Kajian Zuhur bersama Aa Gym di DT Jakarta
Kajian Zuhur bersama Aa Gym di DT Jakarta
Kamis, 04 Januari 2018
Kajian Zuhur bersama KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) digelar di ruang utama Masjid Daarut Tauhiid (DT) Jakarta, pada Senin (8/12), pukul 12.00 sampai 13.00 WIB.