Berita
Masih Dibuka, Pendafataran SSG ke-35

Masih Dibuka, Pendafataran SSG ke-35
Insya Allah ini menjadi jalan hadirnya ilmu, wawasan, pengalaman baru yang manfaat untuk keselamatan dunia dan akhirat. Kesempatan ini terbatas hanya untuk yang bersungguh-sungguh ingin sukses.

Kabar gembira bagi sahabat yang ingin akhir pekannya penuh manfaat. Pendaftaran Pendidikan dan Latihan (Diklat) Santri Siap Guna (SSG) Daarut Tauhiid (DT) angkatan ke-35 masih dibuka. Dadan Kurniawan, Kepala SSG DT mengatakan pendaftaran dibuka sampai Sabtu (20/1) mendatang.
 
Menurutnya, peserta yang ingin mendaftar harus memenuhi persyaratan. Syaratnya yaitu ikhwan dan akhwat berusia 17 sampai 45 Tahun. Pas Photo 2x3 cm sebanyak satu lembar, photocopy KTP atau KTM atau SIM atau Pasport, dan Surat Keterangan Sehat dari dokter.
 
“Alhamdulillah, karunia dari Allah kembali hadir Program Diklat SSG untuk pembentukan Karakter Baik dan Kuat (Baku) angkatan ke-35.  Sahabat yang penuh semangat, selamat bergabung menjadi bagian di dalamnya,” katanya pada Ahad (7/1).
 
Pendaftaran dapat dilakukan secara langsung dengan mengunjungi Kantor Sekretariat SSG di Jalan Gegerkalong Girang No. 57 Bandung. Bila tidak memungkinkan mendaftar langsung, pendaftaran juga dapat dilakukan secara online melalui www.ssg-dt.org/daftar. Informasi dan konfirmasi dapat menghubungi panitia melalui SMS atau Whatsapp: 0851-0050-0556.
 
Terakhir, Dadan pun menyemangati calon peserta untuk yakin mendaftar, karena insya Allah akan banyak manfaat yang didapat. “Silakan daftar. Insya Allah ini menjadi jalan hadirnya ilmu, wawasan, pengalaman baru yang manfaat untuk keselamatan dunia dan akhirat. Kesempatan ini terbatas hanya untuk yang bersungguh-sungguh ingin sukses,” jelasnya. 






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Serunya Upgrading bersama A Deda
Serunya Upgrading bersama A Deda
Minggu, 07 Januari 2018
A Deda menyampaikan materi pentingnya berkerja dengan bening hati. Para peserta tampak antusias mengikuti materi tersebut dari awal hingga akhir.
Tahun 2018, DT Peduli Semakin Melayani dan Peduli
Tahun 2018, DT Peduli Semakin Melayani dan Peduli
Sabtu, 06 Januari 2018
Tahun 2018 akan semakin banyak orang yang menerima manfaat, dan hasilnya terukur sebagaimana tagline DT Peduli yakni Semakin Melayani dan Peduli.
SSG DT Hadir di Mabit Tauhiid Jakarta
SSG DT Hadir di Mabit Tauhiid Jakarta
Sabtu, 06 Januari 2018
Mabit Tauhiid ini diselenggarakan oleh Sahabat Tauhiid Indonesia, dan mendatangkan pemateri dari Bandung.
Wakaf DT Distribusikan 400 Al-Quran ke Sumatra Selatan
Wakaf DT Distribusikan 400 Al-Quran ke Sumatra Selatan
Sabtu, 06 Januari 2018
Jumlah al-Quran yang didistribusikan ke tiap masjid, yakni masing-masing sebanyak 80 eksemplar al-Quran. Masjid-masjid tersebut: Masjid Babul Jannah, Masjid al-Muhajirin, dan Masjid Darussa’adah di Prabumulih.