Berita
Optimalkan Pelayanan, DT Peduli Buka Cabang ke-24

Optimalkan Pelayanan, DT Peduli Buka Cabang ke-24
Berdasarkan survei, potensi zakat di Kuningan sangat tinggi dan warga Kuningan sangat mengapresiasi kehadiran DT Peduli.

DT Peduli kembali membuka kantor cabang di Indonesia. Tak cukup dengan 23 cabang, kini DT Peduli mengoptimalkan kembali pelayanannya dengan membuka cabang yang ke-24 di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.
 
Peresmian dilakukan oleh Wakil Bupati Kuningan, Dede Sembada, di Kantor DT Peduli Jalan Jendral Sudirman. KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), Pembina DT Peduli berharap, kehadiran DT Peduli di Kuningan mampu mamfasilitasi warga yang ingin berzakat, berinfak, dan bersedekah.
 
Melalui live streaming, Aa Gym menambahkan, zakat, infak, dan sedekah yang terkumpul akan dikembalikan kepada warga Kuningan sendiri melalui program-program DT Peduli.
 
“Apalagi DT Peduli juga telah tersertifikasi Internasional Organization for Standardization (ISO) dan telah diaudit oleh akuntan publik dengan hasil wajar tanpa pengecualian,” tutur Aa Gym.
 
Herman, Direktur Utama DT Peduli mengatakan, berdasarkan survei, potensi zakat di Kuningan sangat tinggi dan warga Kuningan sangat mengapresiasi kehadiran DT Peduli. Herman juga berharap, kehadiran DT Peduli di Kuningan dapat memberikan banyak manfaat bagi warga Kuningan.
 
“Semoga unit Kuningan ini menjadi lembaga yang bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat kuningan,” kata Herman, pada Selasa (9/1). 






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Jumlah Santri APW 33 Lebihi Kuota
Jumlah Santri APW 33 Lebihi Kuota
Selasa, 09 Januari 2018
Jumlah 55 santri baru ini sebenarnya melebih kuota yang ditentukan di awal, yang hanya 50 santri. Namun, karena banyaknya pendaftar, Daarut Tarbiyah memutuskan menambah lima santri baru.
Jamaah Membludak Hadiri Kajian Ustaz Oemar Mita
Jamaah Membludak Hadiri Kajian Ustaz Oemar Mita
Senin, 08 Januari 2018
Tema kajian yang disampaikan ialah ‘Merenung Tentang Kematian’. Ustaz Oemar Mita mengungkapkan, manusia seringkali menjadi akuntan yang handal saat tertimpa ujian atau musibah. Sibuk menghitung segala ujian yang Allah SWT berikan.
Kesempatan Emas Bersekolah di Adzkia Islamic School
Kesempatan Emas Bersekolah di Adzkia Islamic School
Senin, 08 Januari 2018
Kini, DT Peduli membuka kesempatan kembali bagi mereka yang ingin bersekolah di Adzkia Islamic Shool, melalui program beasiswa yang juga menjadi program unggulan di DT Peduli.
Aa Gym: Jangan Ada Dunia yang Menempel di Hati
Aa Gym: Jangan Ada Dunia yang Menempel di Hati
Senin, 08 Januari 2018
Aa Gym menjelaskan, secara perlahan, makin tua itu seseorang dibuat makin lemah oleh Allah. Sedangkan perkara rezeki tidak hanya lewat usaha sendiri. Nanti bisa melalui anak, menantu, cucu, dan lain-lain yang jadi perantara rezeki.