Berita
Kuota Masuk SMK DTBS Masih Tersedia

Kuota Masuk SMK DTBS Masih Tersedia
Program keahlian yang diberikan kepada siswa ada tiga macam. Pertama, Teknik Komputer dan Jaringan (untuk putra). Kedua, Multimedia (untuk putra). Ketiga, Akuntansi (untuk Putri).

Kabar gembira dari Hurip, Humas SMK Daarut Tauhiid Boarding School (DTBS). Ia menyampaikan, kuota untuk calon siswa baru masih tersedia. Seperti telah banyak diketahui, SMK DTBS merupakan salah satu sekolah unggulan di Kota Bandung, dan sangat diminati.
 
Hurip menjelaskan, SMK DTBS menerapkan kurikulum nasional dan kurikulum khas DR, dengan visi menjadi sekolah unggulan bidang teknologi informasi, dan manajemen bisnis. Kemudian berlandaskan tauhid dalam membentuk generasi ahli fikir, zikir, dan ikhtiar.
 
Program keahlian yang diberikan kepada siswa ada tiga macam. Pertama, Teknik Komputer dan Jaringan (untuk putra). Kedua, Multimedia (untuk putra). Ketiga, Akuntansi (untuk Putri). Selain itu, siswa juga diberikan kegiatan ekstrakurikuler yang tak kalah menarik. Seperti berkuda, memanah, dan berenang.
 
Hurip pun mengungkapkan jumlah kuota yang masih tersedia. “Sisa kuota untuk putra yaitu 47 lagi, sedangkan untuk putri tersisa 37 lagi. Segera daftarakan putra putri anda sebelum kuota terpenuhi,” katanya pada Rabu (10/1).
 
Cara pendaftarannya silakan menghubungi Kantor SMK DT di Jalan Gegerkalong Girang Kav. 25-26. Email: humassmkdt@gmail.com, website: smkdtbs.sch.id, Instagram: smkdaaruttauhiid, Facebook: smk daaruttauhiid, dan informasi selengkapnya silakan menghubungi 085-520700-045.






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
DT Peduli kembali Buka Program Beasiswa Mahasiswa
DT Peduli kembali Buka Program Beasiswa Mahasiswa
Rabu, 10 Januari 2018
Seluruh calon peserta yang mendaftar akan mengikuti berbagai seleksi dari mulai seleksi administrasi hingga wawancara.
Hari Pertama Sekolah, SMP DTBS Adakan Training motivasi
Hari Pertama Sekolah, SMP DTBS Adakan Training motivasi
Rabu, 10 Januari 2018
Sejak pukul 08.00 WIB, tiga ratus tiga puluh santri yang terdiri dari kelas VII, VIII, dan IX tampak memadati Aula Arafah, Kampus SMP DTBS Putri.
Santri SMK DTBS Rajin Mengaji
Santri SMK DTBS Rajin Mengaji
Rabu, 10 Januari 2018
Pembiasaan-pembiasaan baik pun diajarkan oleh para guru, dan diamalkan oleh santri. Di antaranya ialah salat berjamaah awal waktu di masjid, memperbanyak zikir dan membaca al-Quran.
Inilah Tujuan Tes Masuk Daarut Tarbiyah
Inilah Tujuan Tes Masuk Daarut Tarbiyah
Selasa, 09 Januari 2018
Rangkaian tes akan dilakukan pada Rabu (10/1). Setelah diketahui hasilnya, mereka akan dibagi ke dalam beberapa kelas,