Berita
Pendaftaran Daring SSG DT Jadi Primadona

Pendaftaran Daring SSG DT Jadi Primadona
Banyaknya pendaftar daring karena pendaftaran ini lebih mudah, salah satunya bisa dilakukan dari mana saja. Para calon peserta SSG 35 tidak perlu datang ke Bandung.

Risyanti, Kepala TU Santri Siap Guna (SSG) Daarut Tauhiid (DT) menyebutkan, tercatat sebanyak 720 pendaftar SSG angkatan ke-35, sampai Rabu (10/1) sore. Sebagian besar di antaranya merupakan peserta yang mendaftar secara daring (online).
 
“Sudah ada 720 pendaftar per kemarin sore. Pagi ini belum di-update. Pendaftarannya ada yang online dan offline. Yang online-nya 564 orang, sedangkan offline 154 orang. Peminat online kebanyakan dari luar kota,” tutur Risya, saat dihubungi Kamis (11/1).
 
Menurut Risya, banyaknya pendaftar daring karena pendaftaran ini lebih mudah, salah satunya bisa dilakukan dari mana saja. Para calon peserta SSG 35 tidak perlu datang ke Bandung. Cukup daftar melalui gawainya atau komputer yang terkoneksi internet. “Mereka tidak perlu bolak-balik ke Bandung,” ujar Risya.
 
Risya mengatakan, pendaftaran SSG DT masih terbuka lebar bagi siapa saja yang memenuhi persyaratan. Batas pendaftarannya dibuka sampai 20 Januari mendatang. Bagi yang ingin mendaftar bisa segera daftar, baik secara daring, maupung luring (offline).
 
Nantinya, jelas Risya, para pendaftar akan menjalani pembinaan dan diklat (pendidikan dan pelatihan) selama tiga bulan. “Angkatan ini tidak ada pra-diklat, jadi langsung masuk ke diklat di pekan pertama. Pelaksanaannya kembali selama tiga bulan,” katanya






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Kuota Masuk SMK DTBS Masih Tersedia
Kuota Masuk SMK DTBS Masih Tersedia
Kamis, 11 Januari 2018
Program keahlian yang diberikan kepada siswa ada tiga macam. Pertama, Teknik Komputer dan Jaringan (untuk putra). Kedua, Multimedia (untuk putra). Ketiga, Akuntansi (untuk Putri).
DT Peduli kembali Buka Program Beasiswa Mahasiswa
DT Peduli kembali Buka Program Beasiswa Mahasiswa
Rabu, 10 Januari 2018
Seluruh calon peserta yang mendaftar akan mengikuti berbagai seleksi dari mulai seleksi administrasi hingga wawancara.
Hari Pertama Sekolah, SMP DTBS Adakan Training motivasi
Hari Pertama Sekolah, SMP DTBS Adakan Training motivasi
Rabu, 10 Januari 2018
Sejak pukul 08.00 WIB, tiga ratus tiga puluh santri yang terdiri dari kelas VII, VIII, dan IX tampak memadati Aula Arafah, Kampus SMP DTBS Putri.
Santri SMK DTBS Rajin Mengaji
Santri SMK DTBS Rajin Mengaji
Rabu, 10 Januari 2018
Pembiasaan-pembiasaan baik pun diajarkan oleh para guru, dan diamalkan oleh santri. Di antaranya ialah salat berjamaah awal waktu di masjid, memperbanyak zikir dan membaca al-Quran.